Kamis, 10 Juni 2021 16:46

Heboh Penampilan Baru Kim Jong-un, Kini Terlihat Kurus

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter Colinzwirko.
Foto: Twitter Colinzwirko.

Analisis yang dilakukan NK News, sebuah situs web berbasis di Seoul, menjelaskan jam tangan Kim Jong-un kini tampak dipasang lebih ketat.

RAKYATKU.COM - Sempat diterpa kabar soal isu kesehatan, kini Kim Jong-un muncul dengan penampilan berbeda yang bikin heboh.

Pemimpun Korea Utara itu terlihat dalam sebuah video pertemuan yang diambil Korean Central Television. Video itu kini ramai jadi perbincangan di media sosial.

Kim Jong-un berjalan di sepanjang koridor dengan badan yang terlihat lebih kurus.

Baca Juga : Korea Utara Terancam Krisis Pangan, Warga Diminta Setor Urine, Hubungannya Apa?

Kim Jong-un mengenakan celana panjang hitam longgar dan kemeja hitam, pakaian itu dinilai tampak jauh lebih kecil dari ukuran yang ia biasa kenakan.

Penurunan berat badan dirinya pun jadi sorotan. "Sepertinya pengalaman mendekati kematiannya membuatnya mengatur pola makan lebih baik karena dia telah kehilangan berat badan," respons salah seorang warganet dikutip dari Express UK, Kamis (10/6/2021).

 

Kim Jong-un memang sempat dirumorkan meninggal dunia hingga mengalami koma karena lama tak muncul. Namun, akhirnya muncul dam membantahkan semua rumor yang ada.

Baca Juga : Ketahuan Menjual Film Korea Selatan, Seorang Pria di Korut Ditembak Mati di Depan Keluarganya

Analisis yang dilakukan NK News, sebuah situs web berbasis di Seoul, menjelaskan jam tangan Kim Jong-un kini tampak dipasang lebih ketat. "Pergelangan tangan yang tampaknya lebih ramping," analisis mereka.

Mereka menilai fisik Kim Jong-un jauh berbeda dibandingkan foto atau penampakan dirinya sepanjang November 2020 hingga Maret 2021.

#Korea Utara #Kim Jong-un