Rabu, 09 Juni 2021 11:24

PWI Wajo Audiensi ke Bupati Jelang Pelantikan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo, Amran Mahmud, saat pertemuan dengan pengurus PWI Wajo, Selasa (8/6/2021).
Bupati Wajo, Amran Mahmud, saat pertemuan dengan pengurus PWI Wajo, Selasa (8/6/2021).

Kunjungan ini terkait beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan jelang pelantikan pengurus PWI, seperti peletakan batu pertama kantor PWI, pelasanaan UKW, dan workshop jurnalis.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (pwi wajo" href="https://rakyatku.com/tag/pwi-wajo">PWI) Kabupaten Wajo di ruang pimpinan bupati, Selasa (8/6/2021).

Kunjungan ini terkait beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan jelang pelantikan pengurus PWI, seperti peletakan batu pertama kantor PWI, pelasanaan UKW, dan workshop jurnalis yang rencananya berlangsung pada Juli nanti.

Pada pertemuan ini, Bupati menyambut baik serta mendukung semua agenda yang telah direncanakan PWI.

Baca Juga : Kapolres Wajo Gelar Acara Silaturahmi dengan PWI Wajo

Sementara itu, Ketua PWI Wajo, Rukman Nawawi, mengatakan, "Pelantikan ketua dan pengurus PWI Wajo periode 2020--2023 ini insyaallah akan dihadiri Ketua PWI Pusat dan PWI Sulsel."

Jadwal telah diagendakan berlangsung pada Juli nanti. Namun, untuk tanggal pastinya menyesuaikan dengan jadwal Bupati Wajo dengan Ketua PWI Pusat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Wajo berharap pelantikan pengurus PWI Wajo dan beberapa agenda lain bisa berjalan sesuai harapan, terlebih saat pandemi COVID-19 ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#PWI Wajo