Senin, 08 Agustus 2022 14:05

Kapolres Wajo Gelar Acara Silaturahmi dengan PWI Wajo

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Wajo Gelar Acara Silaturahmi dengan PWI Wajo

Mantan PJR Polda Sulsel ini mengatakan acara digelar dalam upaya menjalin komunikasi yang baik serta sebagai Mitra Kerja dalam publikasi dan salam perkenalan.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Polres Wajo gelar pertemuan silaturahmi bersama Insan Pers dalam hal ini pengurus PWI Wajo yang berlangsung di rumah makan Jetpur Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Senin,(8/8/2022).

Sekira pukul 10.30 WITA yang di pimpin langsung Kapolres Wajo, AKBP Fachtur Rochman, serta dihadiri Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, Kasat Lantas, Kasat Narkoba serta beberapa PJU di lingkungan Polres Wajo.

Mantan PJR Polda Sulsel ini mengatakan acara digelar dalam upaya menjalin komunikasi yang baik serta sebagai Mitra Kerja dalam publikasi dan salam perkenalan.

Baca Juga : Mantan Kepala Desa di Kabupaten Wajo Ditangkap Polisi di Gowa

Adapun tujuan dari kegiatan silaturahmi Kapolres dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Wajo guna menjalin kerjasama antara pihak polres dengan awak media dalam hal pelayanan publik.

"Semoga kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan lebih semakin baik lagi ke depannya dan jangan ada miss komonikasi,” ucapnya.

"Atas nama pimpinan Polres Wajo saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah bekerjasama dalam hal publikasi terkait hal-hal atau aktivitas di Kabupaten Wajo baik itu kegiatan kemanuasian dan sosial," sambungnya.

Baca Juga : Truk Terbalik di Jalan Trans Sulawesi Poros Makassar-Palopo

Ia juga mengatakan bahwa Polisi dan wartawan itu saling membutuhkan, karena wartawan butuh berita dan polisi pun butuh pemberitaan atas kinerja dan informasi yang hendak di berikan pada masyarakat.

Sponsored by MGID

"Polisi hadir di tengah tengah masyarakat 24 jam, kegiatan teman teman kasat di polres wajo harus bekerjasama dengan media," ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada teman teman media agar terus bekerjasama kepada Polres Wajo dan seluruh stackholder yang ada.

Baca Juga : Dampak Kenaikan BBM, Polres Wajo Bagi-Bagi Sembako

"Saya berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas – tugas kepolisian di Kabupaten Wajo,” tutup Fachtur.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #PWI Wajo