Sabtu, 05 Juni 2021 19:12

Lantik Pengurus DPC dan DPD di Baruga Anging Mammiri, Partai Gelora Dukung dan Danny Saling Puji

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Moh Ramdhan Pomanto
Moh Ramdhan Pomanto

Danny Pomanto memberikan apresiasi kepada Partai Gelora sebagai salah satu partai pendukung pada Pilwalkot 2020 lalu.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Sebagai salah satu partai pendukung Danny-Fatma pada Pilwalkot 2020, Partai Gelora Indonesia bertekad berkolaborasi dengan pemerintah kota mewujudkan Makassar menjadi kota dunia.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Makassar, EZ Muttaqien Yunus di hadapan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto pada pelantikan pengurus DPC dan DPD Partai Gelora se-Kota Makassar di Baruga Anging Mammiri, Sabtu (5/6/2021).

"Makassar sebagai kota dunia sudah terwujud di bawah kepemimpinan Wali Kota Danny sebelumnya. Kami optimis gebrakan wali kota dengan melaunching Makassar Recover mendapat dukungan dari Partai Gelora," kata Muttaqien di hadapan kader Partai Gelora dan Danny.

Baca Juga : Bermain Salju Tak Perlu Ke Eropa, Walikota Makassar: Bangga Punya Trans Snow World di TSM, Ada Salju di Makassar

Menurutnya, walaupun Partai Gelora masih baru, namun banyak program selanjutnya yang akan dilakukan Partai Gelora untuk membantu Pemkot Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma.

"Kami bertekad menjadikan Indonesia lima besar di dunia. Untuk itu kami menginginkan kerja sama yang apik dengan dengan Pemerintah Kota Makassar. Terlebih dahulu, kita awali hari ini mewujudkan hal tersebut," ujarnya.

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto memberikan apresiasi kepada Partai Gelora sebagai salah satu partai pendukung pada Pilwalkot 2020 lalu.

Baca Juga : Apindo Sulsel Bersama Kodam XIV Hasanuddin Kembali Gelar Bazaar Ramadan, Pemkot Makassar: Kami Akan Mendukung Kegiatan Ini

"Walaupun Partai Gelora merupakan partai baru, tetapi sudah memenangkan calonnya di Makassar. Saya melihat kolaborasi bersama Pemkot Makassar menjadikan kota dunia akan diridhai oleh Allah Subhanahu Wata'ala," ucap Danny.

Kata Danny, kehadiran Partai Gelora melakukan konsolidasi dan revolusi bagi kepentingan masyarakat adalah partai yang diidam-idamkan oleh masyarakat.

"Bukan partai baru atau partai lama, tapi pengurus partai harus mempunyai paradigma bagaimana mewujudkan harapan masyarakat secara nyata," terangnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Bersama KKSS Shalat Ied di Sydney

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Umum Partai Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil beserta pengurus DPD serta DPC di 15 kecamatan se-Kota Makassar.

 

#Moh Ramdhan Pomanto #partai gelora makassar