Kamis, 03 Juni 2021 23:56

Korem 143/HO Dapat Kado Spesial Eks Pangdam Hasanuddin Andi Sumangerukka

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kado istimewa dari mantan Danrem 143 dan Pangdam XIV/Hasanuddin ini diserahkan ke Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan.
Kado istimewa dari mantan Danrem 143 dan Pangdam XIV/Hasanuddin ini diserahkan ke Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan tali asih sekaligus kado berupa bantuan pembangunan Masjid At-Taqwa Yonif 725/Wrg sebesar Rp60 juta.

RAKYATKU.COM, KENDARI - Peringatan HUT ke-61 Korem 143/Halu Oleo dirangkaikan bersama HUT ke-64 Kodam XIV/hasanuddin, Kamis (3/6/2021).

Peringatan HUT kali ini diwarnai dengan pemotongan kue dan pemberian tali asih ke purnawirawan, warakawuri, serta anak yatim dan panti asuhan.

Plh Kapenrem, Rusmin Ismail, mengatakan pelaksanaan HUT kali ini dilaksanakan secara virtual dan sederhana. "Masih dalam kondisi pandemi COVID-19 sehingga undangan pun di batasi," kata Rusmin.

Baca Juga : Sambut Kunjungan Pangdam Hasanuddin, Bupati Jeneponto Apresiasi Sinergi TNI-Pemda

Dalam pelaksanaan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak.

Pada perayaan HUT kali ini, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, turut memberikan tali asih sekaligus kado berupa bantuan pembangunan Masjid At-Taqwa Yonif 725/Wrg sebesar Rp60 juta.

Kado istimewa dari mantan Danrem 143 dan Pangdam XIV/Hasanuddin ini diserahkan ke Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan untuk selanjutnya diserahkan ke batalyon melalui Wadanyonif 725 (Mayor Inf Ade Rohmat)," terangnya.

Baca Juga : Sambut Kehadiran Pangdam XIV/Hasanuddin, Taufan Pawe Puji Sinergi TNI dengan Pemkot Parepare

Danrem 143/HO, Brigjen TNI Jannie A. Siahaan, mengungkapkan, "Masjid At-Taqwa saat ini sedang direnovasi. Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat mempercepat proses pengerjaannya sehingga dapat segera digunakan beribadah."

Penulis : Lisa Emilda
#Korem 143/Halu Oleo #Kodam XIV/Hasanuddin #andi sumangerukka