Kamis, 03 Juni 2021 11:54

Tidak Diberi Tempat Duduk, Wanita Ini Nekat Lepas Rok dan Celana Dalamnya di Kereta

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tidak Diberi Tempat Duduk, Wanita Ini Nekat Lepas Rok dan Celana Dalamnya di Kereta

Seorang wanita di Moskow, nekat melepas rok dan pakaian dalamnya di dalam kereta.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Moskow, nekat melepas rok dan pakaian dalamnya di dalam kereta" href="https://rakyatku.com/tag/kereta-api">kereta. Hal itu dia dilakukan, karena tidak diberi duduk.

Aksi nekatnya bermula, ketika ia mendekati seorang pria yang duduk dan meminta agar pria itu bergantian duduk dengannya. Namun, pria itu tak kunjung memberinya duduk. Pria itu malah bertanya mengapa ia harus repot memberikannya duduk.

Karena kesal dengan jawaban pria itu, wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung mengangkat roknya dan melepas pakaian dalamnya, lalu menunjuk ke organ intimnya sambil berkata "Inilah alasannya, karena aku seorang wanita!"

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Dia berharap dengan aksi nekatnya itu, ada seseorang yang akan memberikannya duduk. Namun nahas, tidak ada satu pun yang peduli dan beranjak dari tempat duduknya.

Akhirnya dia hanya bersandar di tiang kereta dekat pintu masuk, dengan kondisi tidak menggunakan celana sambil memegang erat rok dan tasnya.

Aksinya tersebut malah membuat penumpang yang ingin naik kereta takut untuk masuk setelah melihat wanita itu berdiri di pintu masuk tanpa celana. Namun, wanita itu akhirnya memakai kembali roknya setelah turun dari kereta.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Penumpang yang berada di dalam gerbong kereta bahkan mengabadikan aksi nekat wanita itu hingga diunggah di jejaring sosial dan menjadi viral.

#viral #kereta