Kamis, 03 Juni 2021 08:42

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Timnas Indonesia siap hadapi Thailand. (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia siap hadapi Thailand. (Foto: PSSI)

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand malam ini, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, Rabu (3/6/2021) malam mulai pukul 23.45 WIB.

RAKYATKU.COM - Jadwal pertandingan timnas indonesia" href="https://rakyatku.com/tag/timnas-indonesia">Timnas Indonesia vs Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, bakal dihelat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021) malam mulai pukul 23.45 WIB.

Tidak ada lagi peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke fase berikutnya. Sebab Timnas Indonesia selalu menelan kekalahan dalam lima laga yang telah dilewati.

Berbeda halnya dengan Thailand. Pasukan Gajah Putih ini nampaknya akan habis-habisan melawan Skuad Garuda.

Baca Juga : Asisten Pelatih Timnas Indonesia Dzenan Radoncic Mundur, Ini Alasannya

Sebab Thailand masih berpeluang lolos dari Grup G setelah menempati peringkat ketiga di klasemen sementara. Tim Gajah Putih, julukan Thailand, mengoleksi delapan poin seusai meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah dari lima laga.

Thailand masih bersaing ketat dengan Uni Emirat Arab, Malaysia, dan Vietnam guna terus melaju di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pemimpin klasemen Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia saat ini ditempati oleh Vietnam dengan koleksi 11 poin, serta Malaysia di urutan kedua dengan 9 poin, disusul oleh Thailand (8 poin), UEA (6 poin), dan Indonesia (tanpa poin).

Baca Juga : Peringkat FIFA Timnas Indonesia Melesat Usai Menang Back to Back atas Curacao

Di atas kertas, timnas Indonesia kurang diunggulkan melawan Thailand yang punya catatan lebih apik di kualifikasi. Akan tetapi, kans skuad Garuda untuk meraih poin perdana masih tetap terbuka.

Sponsored by MGID

Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia sudah melakoni laga uji coba melawan Afghanistan (25 Mei 2021) dan Oman (29 Mei 2021). Egy Maulana Vikri cs belum mendapat hasil positif dengan kalah 2-3 dari Afghanistan dan keok 1-3 melawan Oman.

#Kualifikasi Piala Dunia #Timnas Indonesia