Rabu, 02 Juni 2021 22:09

Kafilah Parepare dan Barru Tiba di Sidrap, Dikalungkan Sutra serta Diberi Bekal Beras dan Telur

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kafilah Parepare dan Barru Tiba di Sidrap, Dikalungkan Sutra serta Diberi Bekal Beras dan Telur

Sekda Sidrap, Sudirman Bungi mengajak kafilah Parepare dan Barru menampilkan yang terbaik di ajang STQH 2021.

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Kafilah Kota Parepare dan Kabupaten Barru tiba di Kabupaten Sidrap guna mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedua kafilah diterima secara bersamaan oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap, Rabu (2/6/2021) di aula kompleks SKPD sekitar pukul 12.00 wita.

Penerimaan dipimpin Sekretaris Sidrap, Sudirman Bungi didampingi Kadis Kominfo Sidrap, H Bachtiar selaku LO kafilah Kota Parepare, dan Kadis Koperasi, UKM Nakertrans, Andi Safari Renata, merangkap LO kafilah Kabupaten Barru.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Andi Makkasau

Kafilah Kabupaten Barru terdiri 20 peserta. Datang dipimpin Sekretaris Kabupaten Barru, Abustan. Sementara kafilah Parepare dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Parepare, Hj Amina Amin, diperkuat 15 peserta.

Sudirman Bungi menyampaikan selamat datang kepada kedua kafilah di Kabupaten Sidrap. Ia berharap kedua kafilah tetangga itu dapat menampilkan yang terbaik dalam ajang yang berlangsung 3-7 Juni 2021 itu.

"Selamat datang, selamat berlomba, semoga menampilkan yang terbaik. Semoga keberadaan kita bersama mendapat berkah dari Allah," kata Sudirman.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Ia mengatakan, Kabupaten Sidrap bertekad untuk memberi pelayanan terbaik dan sukses menjadi tuan rumah.

"Namun sebagai manusia biasa, kami memohon maaf jika nantinya ada kekurangan dalam pelaksanaan STQH ini," kata Sudirman.

Sebagai informasi, dalam penyambutan itu, masing-masing ketua kafilah menerima pengalungan sarung sutra. Mereka juga mendapat bingkisan beras dan telur yang merupakan trademark Kabupaten Sidrap.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

 

Penulis : Hasrul Nawir
#STQH 2021 #pemkab sidrap #Pemkot Parepare #Pemkab Barru