Rabu, 02 Juni 2021 17:20

Muhammad Fauzi Minta Menteri PUPR Perhatikan Infrastruktur Sulsel III

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muhammad Fauzi Minta Menteri PUPR Perhatikan Infrastruktur Sulsel III

Di depan Menteri PUPR dan jajarannya, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi memaparkan kondisi infrastruktur di Dapil Sulsel III yang masih memprihatinkan.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Di depan Menteri PUPR dan jajarannya, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi memaparkan kondisi infrastruktur di Dapil Sulsel III yang masih memprihatinkan.

"Jalan nasionalnya saja sangat memprihatinkan. Ini perlu perhatian dari Kementerian PUPR ke depannya," kata Anggota Fraksi Partai Golkar itu saat rapat kerja Komisi V dengan Menteri PUPR di Senayan, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Khususnya, lanjut Fauzi, Kabupaten Luwu Utara yang pernah terkena banjir bandang yang dahsyat. Kondisi infrastruktur masih sangat minim perbaikan.

Baca Juga : Waspada! Oknum Catut Nama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi untuk Penipuan di Medsos

"Hujan sedikit saja pak itu langsung banjir. Saya minta ke depan melalui berbagai program, PUPR bisa melakukan perbaikan," terangnya.

Pengurus DPP partai Golkar itu juga menyampaikan sejumlah masalah proyek di kementerian PUPR di dapilnya. Salah satunya pengerjaan sekolah yang terbengkalai dan tidak sesuai dengan perencanaan.

"Ini perlu perhatian, apalagi sekolahnya sudah diruntuhkan dan anak-anak sudah mau tatap muka," jelas Fauzi menyampaikan aspirasi masyarakat saat reses sebelumnya.

Baca Juga : Luwu Utara Jadi Kabupaten Penerima Manfaat Terbesar Program TPS3R di Selo Selatan

Suami bupati Luwu Utara itu juga mengapresiasi kementerian PUPR yang telah menyelesaikan Bendungan Baliase. Namun, ia meminta infrastruktur pendukung tetap dilanjutkan agar lebih bisa dimanfaatkan masyarakat.

"Bendungan ini sudah lama diimpikan masyakarat di sana. Tapi infrastruktur pendukung masih perlu kita lanjutkan," tutup Fauzi.

#muhammad fauzi