Jumat, 14 Mei 2021 23:25

Plt Gubernur Sulsel Doakan Kesembuhan AGH Sanusi Baco

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plt Gubernur Sulsel Doakan Kesembuhan AGH Sanusi Baco

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menjenguk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH KH Sanusi Baco, di kediamannya, di Jalan Kelapa Tiga, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menjenguk Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel, AGH KH Sanusi Baco, di kediamannya, di Jalan Kelapa Tiga, Makassar, Jumat malam, (14/5/2021).

Masih mengenakan kemeja koko dilengkapi peci, dirinya langsung ke rumah AGH Sanusi Baco seusai Salat Magrib. Hal itu setelah dirinya menerima kabar kondisi kesehatan ulama tersebut terganggu.

Andi Sudirman melihat langsung kondisi Sanusi Baco yang terbaring dengan jarum infus di kediamannya. Ia memang dikenal sangat akrab dengan sosok AGH Sanusi Baco.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Bahtiar Ingin Perjalanan Arus Mudik di Sulsel Berjalan Lancar

Tampak keakraban saat mereka berbincang. Andi Sudirman berharap AGH Sanusi Baco bisa kembali pulih.

"Kami ke sini melihat kondisi beliau. Kita berharap agar beliau bisa kembali pulih dan bisa kembali beraktivitas," ucapnya.

Plt Gubernur juga mengajak masyarakat mendoakan agar AGH Sanusi Baco bisa segera sembuh. Bahkan, Andi Sudirman menawarkan kepada pihak keluarga agar AGH Sanusi Baco bisa mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga : Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

Sementara itu, dari keterangan keluarga, AGH Sanusi Baco mengalami sakit perut sejak pagi.
"Sejak tadi pagi jam sembilan, bapak sakit perut, jadi kami panggil tim medis ke rumah. Berdasarkan keterangan tim medis, bapak mengalami Kolik Abdomen. Alhamdulillah saat ini bapak sudah dirawat di rumah," kata Irfan, Putra AGH Sanusi Baco.

Sekadar diketahui, Kolik Abdomen adalah nyeri hebat pada perut yang sifatnya hilang-timbul.

Penulis : Syukur
#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #AGH Sanusi Baco