Selasa, 01 Juni 2021 12:31

Parepare Kembali Zero Covid-19, Taufan Pawe Ingatkan Warga Jangan Lengah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

Tidak ada lagi rumah sakit yang merawat pasien positif Covid-19 di Parepare.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Kota Parepare masih terus mempertahankan zona hijau atau terkendali dalam penyebaran covid-19" href="https://rakyatku.com/tag/covid-19">Covid-19.

Data terbaru Satgas Penanganan Covid-19 Parepare, Senin (31/5/2021) menunjukkan nol kasus aktif dan angka Reproduksi Efektif (Rt) sangat rendah yakni 0,02.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengemukakan, semua rumah sakit di Parepare, termasuk RSUD Andi Makkasau tidak ada lagi yang merawat pasien positif Covid-19, itu setelah sebelumnya ada satu pasien dinyatakan sembuh.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

“Saat ini Parepare zero kasus aktif Covid-19, dan tetap berada pada zona hijau. Tapi jangan pernah lengah dan bereuforia. Tetap tegakkan protokol kesehatan. Mari bersama pertahankan Parepare zona hijau dan menuju pemulihan ekonomi,” imbau Taufan Pawe, Selasa (1/6/2021).

Secara akumulasi, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Parepare adalah 1.444 kasus. Dari jumlah itu 1.396 pasien sudah dinyatakan sembuh, dan 48 orang meninggal dunia secara akumulatif.

Saat ini, kontak erat dalam pemantauan ada delapan orang, dan semua Kecamatan di Parepare berada pada zona hijau.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

 

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare #taufan pawe #Covid-19 #zona hijau