Senin, 31 Mei 2021 17:07

Terciduk Masih Telanjang Bulat, Inilah Pria yang Sodomi Bocah di Toilet Masjid Agung Lhokseumawe Aceh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terciduk Masih Telanjang Bulat, Inilah Pria yang Sodomi Bocah di Toilet Masjid Agung Lhokseumawe Aceh

Aksi sodomi terhadap bocah dilakukan AL, di toilet Masjid Agung Lhokseumawe, Aceh.

RAKYATKU.COM - Seorang pria kedapatan tengah menyodomi bocah di toilet Masjid Agung Lhokseumawe. Aksi sodomi" href="https://rakyatku.com/read/180392/bocah-9-tahun-di-sidrap-disodomi-setelah-tewas-oleh-sales-alat-dapur">sodomi yang dilakukan AL (21) kepada bocah ini, pertama kali didapati oleh pengurus Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe, Aceh, Zulfikar.

Zulfikar merasa curiga dengan suara rintihan yang berasal dari toilet masjid. Saat itu Zulfikar tengah mengepel lantai masjid.

“Pada saat saksi sedang mengepel lantai toilet, ia mendengar suara orang merintih kesakitan yang berasal dari dalam toilet,” kata Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin, dalam keterangannya, Senin (31/5/2021).

Mendengar suara itu, Zulfikar kemudian mengadu ke satpam masjid, Irmawansyah dan Safyanmus. Kedua satpam masjid itu lantas mendobrak pintu toilet yang dikunci dari dalam, dan mendapati AL dan korbannya dalam kondisi telanjang bulat.

Selanjutnya, AL dan korbannya dibawa ke pos satpam. Selanjutnya, satpam melaporkan kejadian itu ke petugas piket di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe. Saat itu, yang bertugas adalah Brigadir Balia, anggota Polsek Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Kemudian, AL dan korban dibawa ke Polres Lhokseumawe. Saat ditangkap, AL memakai kaos Starbucks warna putih dan celana jins abu-abu.

Dikutip dari indozone, AL diketahui adalah mantan mahasiswa. Ia tinggal di Jalan Petua Abidin Lorong I Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Sedangkan korban masih berumur 8 tahun, berinisial RAF asal Desa Cut Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Ternyata, AL sudah menyodomi bocah itu sebanyak 8 kali.

Dalam melakukan aksi bejatnya tersebut, Aldi menghidupkan keran air keras-keras untuk meredam suara rintihan korban.

#sodomi