Senin, 31 Mei 2021 23:59

Gunting Bedah Tertinggal di Dalam Perut Wanita Ini, Baru Ketahuan 2 Bulan Usai Operasi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gunting Bedah Tertinggal di Dalam Perut Wanita Ini, Baru Ketahuan 2 Bulan Usai Operasi

Gunting bedah tertinggal di dalam perut wanita ini setelah operasi angkat kulit.

RAKYATKU.COM - Sebuah gunting bedah tertinggal di dalam perut Nurcihan Ogmen asal Provinsi Aydin, Turki. Nurcihan Ogmen pernah operasi" href="https://rakyatku.com/tag/operasi">dioperasi pengangkatan kelebihan kulit.

Gunting bedah yang tertinggal di dalam perutnya itu baru ketahuan, saat dirinya memeriksakan diri ke rumah sakit.

Operias ini dilakukan pada 5 Maret lalu. Usai menjalani operasi, dia sudah diperbolehkan pulang.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Tiba-tiba Nurcihan mengeluhkan rasa sakit yang dirasakannya lokasi bekas operasi ke dokter. Namun saat itu dokter menjawab bahwa rasa sakit itu normal.

Bukannya berkurang, sakit itu semakin parah hingga Nurcihan check up ke rumah sakit tiap minggu, dilansir dari Mirror. Namun, dokter tetap tak berbuat apa-apa dan menyuruhnya pulang dan bersabar.

Hingga suatu hari, Nurcihan dan suaminya pun pergi ke Rumah Sakit Negara Bagian Soke untuk memeriksakan rasa sakit di perutnya yang tak kunjung hilang selama 2 bulan pasca operasi.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Sesampainya di rumah sakit dan diperiksa, betapa terkejutnya mereka begitu mengetahui ternyata ada gunting bedah tertinggal di dalam perut Nurcihan.

Hal itu tampak pada hasil rontgen yang menunjukkan gunting bedah di dalam perut Nurcihan saat operasi pengangkatan kulit berlebih.

Akibat kejadian itu, Nurcihan dan suaminya pun melaporkan dokter bedah, tim medis yang menanganinya, serta manajemen rumah sakit ke kepolisian setempat.

#operasi #viral #aneh