Minggu, 30 Mei 2021 09:01

Detik-detik Bra Ratu Kecantikan Ini Terlepas saat Peragaan Busana di Atas Panggung

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: twitter RTLplay
Foto: twitter RTLplay

Miss Belgium, Celine Van Ouytsel terpeleset di atas panggung. Bra-nya juga terlepas.

RAKYATKU.COM - viral" href="https://rakyatku.com/tag/viral">Viral video Miss Belgium, Celine Van Ouytsel sempat terpeleset saat di atas panggung. Parahnya lagi, bra-nya sampai terlepas.

Insiden bra terlepas itu, diawali ketika wanita 23 tahun yang berasal dari Antwerp Belgium tersebut, memasuki panggung dengan gaya yang sangat anggun. Malam itu, Celine mengenakan gaun berwarna biru berbahan lace dengan aksen rumbai di lengannya.

Penampilan Celine terlihat semakin sempurna dengan rambut pirang yang digerai. Dengan penuh percaya diri, cewek cantik ini berjalan percaya diri menuruni tangga panggung.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Di sinilah insiden tersebut terjadi. Entah karena licin, kurang konsentrasi, atau gimana, tak lama dari kemunculannya di atas panggung, Celin langsung terpeleset dan terduduk. Sialnya lagi, bra yang dikenakannya ikut terlepas dan tercecer di atas panggung.

Karena tidak menimbulkan malfungsi busana yang parah, Celine akhirnya langsung bangkit dan tersenyum lebar. Tak lama setelah itu, dia pun segera melanjutkan aksinya berjalan catwalk dengan senyum merekah dan gaya yang sangat anggun.

Insiden yang disiarkan langsung di TV lokal Belgia tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang. Malam itu, Celine yang difavoritkan sebagai juara, berhasil dinobatkan sebagai Miss Belgium 2020.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Sepertinya kepercayaan diri dan sikapnya yang tetap tenang dan tersenyum lebar dalam menghadapi insiden memalukan, membuat juri berpikiran jika Celin merupakan wanita yang tepat untuk mengenakan mahkota ratu kecantikan Belgia tahun 2020.

#viral #bra