Jumat, 21 Mei 2021 15:03

Disdikbud Jeneponto Teken MoU Masterplan Pendidikan dengan UIT Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penandatanganan MoU berlangsung di ruang kerja Kepala Disdikbud Jeneponto, Nur Alam Basir, Jumat (21/5/2021).
Penandatanganan MoU berlangsung di ruang kerja Kepala Disdikbud Jeneponto, Nur Alam Basir, Jumat (21/5/2021).

Dokumen masterplan pendidikan akan menjadi acuan dan alat ukur dalam menjalankan berbagai program pendidikan di Kabupaten Jeneponto termasuk upaya mendorong indeks pembangunan manusia (IPM).

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jeneponto menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Timur (FH-UIT).

Penandatanganan MoU yang berlangsung di ruang kerja Kepala Disdikbud Jeneponto, Nur Alam Basir, ini tentang penyusunan dokumen masterplan pendidikan.

"MoU tersebut masing-masing ditandatangani Kadisdikbud dengan Dekan FH UIT, Dr. Makkah Muharram," terang Kadisdikbud Jeneponto, Nur Alam Basir, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga : RSUD Pangkep dan Pascasarjana UIT Makassar Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi COVID-19

Nur Alam berujar, dokumen masterplan pendidikan akan menjadi acuan dan alat ukur dalam menjalankan berbagai program pendidikan di Jeneponto termasuk upaya mendorong indeks pembangunan manusia (IPM).

"Berharap kerja sama ini akan melahirkan dokumen yang dapat dipertanggungjawabkan secara akademik demi memajukan Jeneponto khususnya disektor pendidikan," sebut Nur Alam diamini Makkah Muharram.

Penulis : Samsul Lallo
#Disdikbud Jeneponto #UIT Makassar