Rabu, 19 Mei 2021 23:45

Peduli dengan Korban Kebakaran di Palampang Pangkep, PT Semen Tonasa Salurkan Bantuan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pihak PT Semen Tonasa serahkan bantuan kepada korban kebakaran di kampung palampang pankep, (18/5/2021)
Pihak PT Semen Tonasa serahkan bantuan kepada korban kebakaran di kampung palampang pankep, (18/5/2021)

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian PT Semen Tonasa terhadap warga yang tertimpa musibah.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Musibah kebakaran terjadi di area kompleks pasar sentral Pangkep, Kampung Palampang, Kelurahan Mappasaile, Selasa sore (18/5/2021) . Akibat kebakaran itu satu unit rumah hangus dilalap sijago merah.

Adalah Burhan, 68 tahun yang mengalami musibah kebakaran. Rumah tinggal miliknya habis dilahap api. Bapak 4 orang anak ini mengungkapkan, saat kejadian kebakaran dia berada di Makassar.

"Diduga kejadian kebakaran Akibat korslet aliran listrik," ucapnya disela puing-puing rumahnya yang hangus.

Baca Juga : PT Semen Tonasa Bantu Warga yang Terdampak Bencana Angin Puting Beliung di Pangkep

Mendengar kejadian ini manajemen PT Semen Tonasa mengutus Tim Tonasa Peduli Bencana menyambangi korban dan memberikan bantuan. Bantuan diserahkan oleh Azis Tahir, Manager Program Kemitraan yang diterima langsung oleh sang pemilik rumah, Rabu 19 Mei 2021.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen dari perusahaan atas musibah kebakaran yang telah terjadi PT Semen Tonasa memberikan bantuan untuk korban yakni sandang dan pangan serta dana tunai," ucap Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti.

 

Dia menambahkan bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian PT Semen Tonasa terhadap warga yang tertimpa musibah.

Baca Juga : PT Semen Tonasa “ Ayo Dukung Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen”

"Bantuan ini merupakan wujud dari cinta kasih perusahaan, kepada saudara- saudara yang sedang mengalami musibah. Diharapkan melalui bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran,"tambahnya.

 

#PT Semen Tonasa