Kamis, 20 Mei 2021 13:31

Pria Ini Tarik Uang Rp141 Miliar, Alasannya karena Tidak Yakin Angka di Rekening

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pria Ini Tarik Uang Rp141 Miliar, Alasannya karena Tidak Yakin Angka di Rekening

Pria ini pernah menarik uang tunai sebesar 10 juta Dollar.

RAKYATKU.COM - Seorang pria dari Pantai Gading pernah menarik uang tunai dari rekening banknya dengan jumlah yang tak terkira. Bahkan, dia mengakui bahwa dia pernah menarik uang tunai sebesar 10 juta Dollar.

10 juta dollar itu sekitar Rp141,5 milyar rupiah. Tentu saja uang sebanyak itu pastinya tidak akan muat untuk dimasukkan ke dalam dompet.

Pria terkaya di Afrika, Aliko Dangote telah mengungkapkan pada titik mana dia yakin bahwa dia punya uang. Dalam sebuah perayaan Pekan Tata Pemerintahan Mo Ibrahim Foundation tahun 2019, Dangote sempat ditanya mengenai kekayaannya.

Baca Juga : Mau Tukar Uang Baru untuk Lebaran? Begini Caranya

Meski dia mengatakan bahwa dirinya sudah tidak memikirkan lagi berapa banyak uang yang dia miliki, tapi dia juga mengakui bahwa dirinya pernah mencairkan uang sebanyak 10 juta Dollar dari rekening banknya dan membawanya pulang.

"Ya, saya mencairkan 10 juta dolar, memasukkannya ke dalam bagasi kendaraan saya dan membawanya pulang. Saya membukanya dan saya melihatnya dan saya berkata baik-baik saja. Sekarang saya yakin saya punya uang," kata Dangote, seperti dikutip dari africannews.com via keepo.me.

Setelah itu, Dangote berbicara tentang bisnis yang dijalankannya dapat menghasilkan uang sebanyak itu dan apa yang mendorongnya untuk mencairkan uang sebanyak itu.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

“Ketika Anda memulai bisnis, target Anda adalah menghasilkan jutaan pertama, oke, baiklah, saya melakukannya," katanya melanjutkan.

“Tetapi Anda tahu setelah sekitar satu tahun atau lebih, saya menyadari bahwa saya memiliki lebih dari 12, 13 miliar. Dan saya bilang oke, baiklah, semua angka ini hanya angka tertulis. Suatu hari saya pergi ke bank, pada waktu itu tidak ada batasan (pada penarikan) dan saya menulis cek dan menguangkan 10 juta dolar dan saya membawanya pulang sendiri," imbuhnya.

Dia mengatakan uang tersebut kemudian dimasukkan ke dalam bagasi mobilnya karena saking banyaknya. Namun hal itulah yang membuatnya yakin kalau dirinya memang kayak.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

“Ya, saya mencairkan 10 juta dolar, memasukkannya ke dalam bagasi kendaraan saya dan membawanya pulang, saya membukanya dan saya melihatnya dan saya berkata baik-baik saja. Sekarang saya percaya bahwa saya punya uang," katanya.

“Itu ada di bagasi mobil saya. Saya pergi ke sana sendirian, saya mengantarkan diri ke bank. Saya menguangkan cek itu. Saya menaruhnya di kamar saya. Saya melihat uang itu dan saya membawanya kembali ke bank di hari berikutnya," sambung pria ini.

#viral #aneh #uang