Senin, 17 Mei 2021 21:35

Rapat Bareng Jokowi, Pemkab Sidrap Siap Kendalikan Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat Bareng Jokowi, Pemkab Sidrap Siap Kendalikan Covid-19 dan Pulihkan Ekonomi

Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf mengikuti rapat koordinasi Presiden RI dengan para kepala daerah seluruh Indonesia secara virtual, Senin (17/5/2021).

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf mengikuti rapat koordinasi Presiden RI dengan para kepala daerah seluruh Indonesia secara virtual, Senin (17/5/2021).

Rapat koordinasi diikuti unsur Forkopimda Sidrap di Ruang Kerja Bupati Sidrap. Tampak Ketua DPRD Ruslan, Dandim 1420 Letkol Inf Dodi Nurhidayat, Kajari Sidrap Samsul Kasim, dan Wakapolres Sidrap Kompol Ishak Ifa.

Presiden Joko Widodo dalam rapat koordinasi itu membahas akumulasi perkembangan pertumbuhan ekonomi nasional selama tahun 2021. Sekaligus silaturahmi kepada seluruh kepala daerah.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Jokowi berharap, kepala daerah dapat menjaga dan mengendalikan kasus Covid-19, disamping mendorong upaya pemulihan ekonomi di daerahnya.

“Seluruh gubernur, bupati, dan wali kota memiliki tanggungjawab yang sama dalam kontribusi pertumbuhan ekonomi nasional. Saya meyakini target itu bisa tercapai," pesan Presiden.

"Yang penting, tetap harus hati-hati sehingga penanganan Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi bisa sejalan seiring,” ujar presiden.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Rakor tersebut dihadiri pula Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Faisal Burhanuddin, Asisten Ekbang, Andi Faisal Ranggong, Asisten Administrasi Umum, Andi Rahmat dan Kaban Kesbangpol, Indah Said Roem.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap