Kamis, 13 Mei 2021 05:01

Pangdam Hasanuddin dan Gubernur Beserta Forkopimda Sulsel Pantau Malam Lebaran

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin dan Gubernur Beserta Forkopimda Sulsel Pantau Malam Lebaran

Rombongan mengawali kunjungannya di pos pengamanan lebaran yang terletak di simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin.

RAKYATKU.COM -- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno beserta Forkopimda Sulsel memantau situasi malam lebaran hari raya Idulfitri 1442 H di wilayah Makassar, Rabu (12/5/2021) pukul 21.00 wita.

Turut hadir pelaksana tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, dan para pejabat TNI Polri wilayah Kota Makassar berserta unsur terkait lainnya.

Berangkat dari titik kumpul di Polrestabes Makassar, rombongan memulai rute yang sudah ditentukan, mengawali kunjungannya di pos pengamanan lebaran yang terletak di simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin yang merupakan gerbang perbatasan antara Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hasanuddin Dukung Pelaksanaan Kenduri 77

Selanjutnya rombongan menuju ke Pasar Terong, Mall Panakkukang, Mall Ratu Indah, dan ke Pantai Losari.

Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan semangat kepada para petugas keamanan TNI Polri dan unsur terkait di lapangan.

Baca Juga : Kodim Gowa Kini Miliki Rumah Dinas Baru

Usai melaksanakan kegiatan pemantauan, rombongan Pangdam dan Forkopimda kembali ke Mapolrestabes Makassar untuk konsolidasi tentang jalannya pengamanan malam lebaran jelang hari raya Idulfitri.

Penulis : Lisa Emilda
#Pangdam XIV Hasanuddin