Selasa, 11 Mei 2021 13:31

Jelang PPnBM 0 persen Berakhir, DP dan Angsuran Makin Ringan di Kalla Toyota

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jelang PPnBM 0 persen Berakhir, DP dan Angsuran Makin Ringan di Kalla Toyota

Program relaksasi PPnBM 0 persen sudah berakhir di Mei 2021.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kesempatan untuk memiliki unit Toyota dengan harga yang lebih murah masih terbuka. Namun, waktunya tak lama lagi dikarenakan relaksasi PPnBM 0 persen sudah berakhir di bulan ini.

Kalla Toyota pun kembali menghadirkan berbagai program menariknya untuk memberi kemudahan kepada pelanggan setianya.

Program terbaru dari Kalla Toyota ialah "PPnBM 0 persen Berakhir di Mei 2021" yang menawarkan DP mulai dari 15 dan cicilan mulai Rp2 jutaan.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Selain DP dan angsuran ringan, ada banyak benefit lain yang ditawarkan dalam program ini, seperti gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories+kaca film, dan welcome pack, voucher part body paint/coating hingga biaya jasa service berkala.

"Kami kembali menawarkan program terbaik untuk pelanggan setia Kalla Toyota, mengingat relaksasi PPnBM 0 persen sudah berakhir di Mei 2021. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan kesempatan yang sangat spesial ini. Dimana lewat program inilah pelanggan bisa mendapatkan keringanan harga kendaraan serta dengan DP dan angsuran yang ringan pula," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga menawarkan promo khusus unit Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan melalui program "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N".

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Selain itu, ada pula program “Spesial PPnBM Bersama Toyota” yang khusus menawarkan unit New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Program ini pun memiliki berbagai benefit menarik lainnya, mulai dari gratis biaya jasa dan part, setahun asuransi, accesories+kaca film, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint/coating hingga keuntungan subsidi trade in.

“Masih ada kesempatan untuk menikmati berbagai program spesial dari Kalla Toyota yang sangat menguntungkan pelanggan. Selain penawaran dan angsuran kendaraan yang lebih ringan, Anda juga mendapat banyak benefit lainnya yang hanya bisa didapatkan dalam program-program ini,” ujar Mifta.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Tak hanya program, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi pelanggan yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021. Oleh karena itu, pelanggan diharapkan tak melewatkan kesempatan ini dan segera melakukan pembelian unit.

 

#Kalla Toyota