Selasa, 11 Mei 2021 09:01

Silaturahmi, Ini Harapan Taufan Pawe kepada Pengurus KNPI Parepare

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Silaturahmi, Ini Harapan Taufan Pawe kepada Pengurus KNPI Parepare

Taufan Pawe terkesan dengan misi KNPI Parepare di tangan Muhammad Ramdhan.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Pengurus KNPI Parepare periode 2021-2024 melakukan audiensi bersama Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Audiensi yang dipimpin Ketua KNPI terpilih Muhammad Ramdhan ini diterima di ruang kerja Wali Kota Parepare, Senin (10/5/2021).

Dalam audiensi itu, Taufan Pawe menyampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap pengurus yang terpilih dari hasil musda yang berjalan tertib dan aman itu.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

“Harapan saya jangan sia-siakan amanah pemuda. Tanggalkan predikat keangkuhan. Jangan ada kesan wah. Saya mengapresiasi pertemuan kita. Ternyata KNPI hasil musda membawa paradigma yang lebih maju menjadikan laboratorium pemuda terbarukan. Saya senang dan bangga kepada Ananda sekalian. Mari kita bermitra, di sektor pendidikan di sini ada Pak Kadis Pendidikan, dan di sektor Kemudaan ada Pak Kadisporapar. Program-program bisa kita sinergikan,” ujar Taufan Pawe didampingi Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Arifuddin Idris, bersama sejumlah kepala SKPD.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini menambahkan, Muhammad Ramdhan merupakan sosok yang tak asing baginya. Dirinya mengikuti karier kepemudaan Muhammad Ramdhan sejak dulu.

"Saya sudah lama mencermati rekam jejak Ananda di organisasi kepemudaan. Dan saya sudah prediksi Ananda ini akan memimpin organisasi kepemudaan," katanya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Sementara Ketua KNPI terpilih, Muhammad Ramdhan (MR) mengatakan, visi misi yang diusungnya menjadikan KNPI sebagai laboratorium SDM pemuda terbarukan. Menurutnya, hal itu terinspirasi dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

“Itu inspirasi dari Pak Wali. Sumber daya pemuda terbarukan, unggul dalam pengetahuan, memiliki nilai-nilai agama, dan kearifan lokal,” kata MR.

MR menegaskan, di pundak kepemimpinannya, ia berkomitmen menjadikan KNPI sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Parepare.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

“Saya bertanggung jawab penuh dan memimpin barisan pemuda Parepare dengan menegaskan peran dan posisi KNPI sebagai mitra pemerintah,” tegas MR di hadapan wali kota Parepare dan jajarannya.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #parepare #KNPI Parepare