Jumat, 07 Mei 2021 19:02

Iwapi Sulsel Berbagi Kasih Berlanjut, Sasar Panti Asuhan, Tunanetra, dan Penderita Tumor

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Para anggota Iwapi Sulsel saat menyerahkan bantuan.
Para anggota Iwapi Sulsel saat menyerahkan bantuan.

Berbagai Kasih ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Program ini memang menjadi kegiatan saat bulan suci Ramadan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulsel kembali melakukan program sosial berbagi kasih. Kali ini ada lima titik yang didatangi untuk membagikan sumbangan sembako dan uang tunai.

Iwapi Berbagi Kasih untuk kali kedua ini dilakukan di Panti Asuhan Nur Faidah di Jalan Daeng Eppe, Panti Asuhan Darussalam di Jalan Perumnas Antang, dan Panti Asuhan Berkah Rezki di Jalan Hertasning.

Selain itu, pihaknya juga mengunjungi Rumah Tuna Netra di Jalan Antang (TPA) dan penderita tumor di Jalan Rappokalling Timur.

Baca Juga : Berbagi Kasih, Iwapi Sulsel Serahkan Bantuan kepada Pemulung dan Panti Asuhan

"Jadi ada lima titik yang kami kunjungi untuk berbagi rezeki di bulan Ramadan ini," kata Ketua DPD Iwapi Sulsel, Ainun Jariah, Jumat (7/5/2021).

Ia menambahkan, acara Berbagai Kasih ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Program ini memang menjadi kegiatan saat bulan suci Ramadan.

 

“Berbagi Kasih di bulan penuh berkah ini lanjutan dari yang sebelumnya. Inipun telah menjadi agenda untuk dilaksanakan saat bulan Ramadan," ucapnya.

Baca Juga : Berbagi Kasih, Iwapi Sulsel Serahkan Bantuan kepada Pemulung dan Panti Asuhan

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga telah dilakukan oleh Iwapi Sulsel dengan berbagi rezeki di Panti Asuhan & Tahfidzul Quran Amanah Kaharu di Jalan Arung Teko, Sudiang, Biringkanaya. Lalu, dengan Komunitas Pemulung Ayo Mengaji di Jalan Hertasning Baru.

Selain itu, komunitas pemulung One One di Jalan Hertasning Baru dan Panti Asuhan Raodhatul Janna di Jalan Tamalate.

"Harapan kita, semoga rezeki yang kita bagi dapat membantu sesama, apalagi perayaan Idulfitri semakin dekat. Meskipun tidak seberapa kami berharap ini dapat membantu," sebutnya.

Baca Juga : Berbagi Kasih, Iwapi Sulsel Serahkan Bantuan kepada Pemulung dan Panti Asuhan

Bantuan yang diserahkan merupakan partisipasi dari semua pengurus. Ia pun menyampaikan terima kasih atas partisipasi tersebut.

"Semoga ini akan menjadi ladang pahala di akhirat kelak. Semoga kita semua sehat, sukses, dan kompak selalu dalam membawa manfaat buat sesama," bebernya.

Penulis : Syukur
#IWAPI Sulsel