Rabu, 05 Mei 2021 14:41

Berbagi Kasih, Iwapi Sulsel Serahkan Bantuan kepada Pemulung dan Panti Asuhan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Iwapi Sulsel saat menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan & Tahfidzul Quran Amanah Kaharu di Jalan Arung Teko, Sudiang, Biringkanaya.
Iwapi Sulsel saat menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan & Tahfidzul Quran Amanah Kaharu di Jalan Arung Teko, Sudiang, Biringkanaya.

Bantuan yang diserahkan merupakan partisipasi dari semua pengurus Iwapi Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi ummat Islam. Bulan yang dirahmati ini pun dimanfaatkan untuk berbagi rezeki kepada sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Sulsel. Melalui program sosial Iwapi Berbagi Kasih, yakni dengan berbagi di beberapa panti asuhan.

Adapun titik yang dikunjungi di antaranya Panti Asuhan & Tahfidzul Quran Amanah Kaharu di Jalan Arung Teko, Sudiang, Biringkanaya. Lalu, komunitas pemulung Ayo Mengaji di Jalan Hertasning Baru.

Baca Juga : Jelang Lebaran, Pelindo IV Bagi-Bagi 5.456 Paket Sembako Gratis

Kemudian, komunitas pemulung One One di Jalan Hertasning Baru dan Panti Asuhan Raodhatul Janna di Jalan Tamalate.

"Jadi untuk tahap pertama program sosial Iwapi Berbagi Kasih ini, kami laksanakan di empat titik yang berbeda," kata Ketua DPD Iwapi Sulsel, Ainun Jariah, Rabu (5/5/2021).

 

Ainun Jariah mengatakan, pihraknya menyerahkan sembako dan uang tunai. Hal ini diharapkan dapat membantu menjelang perayaan hari raya Idulfitri.

Baca Juga : Momentum Bulan Penuh Berkah, Mantan Kapolsek Rappocini Berbagi Rezeki

"Mengingat perayaan Idulfitri sudah dekat, meskipun tidak seberapa kami berharap ini dapat membantu," sebutnya.

Ainun Jariah juga berujar, bantuan yang diserahkan merupakan partisipasi dari semua pengurus. Ia pun menyampaikan terima kasih.

"Semoga ini akan menjadi ladang pahala di akhirat kelak. Semoga kita semua sehat, sukses, dan kompak selalu dalam membawa manfaat buat sesama," bebernya.

Penulis : Syukur
#Ramadan 2021 #IWAPI Sulsel