Jumat, 07 Mei 2021 22:46

Berbagi Kebahagiaan, Pengurus OSIS SMPN 6 Makassar Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Takjil

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua OSIS SMPN 6 Makassar, Mukhlisatul Amaliyah Putri (ketujuh dari kanan)
Ketua OSIS SMPN 6 Makassar, Mukhlisatul Amaliyah Putri (ketujuh dari kanan)

Ratusan paket sembako dan takjil, disalurkan pengurus OSIS SMPN 6 Makassar untuk masyarakat, Jumat (7/5/2021).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bulan Ramadan dimanfaatkan pengurus OSIS SMPN 6 Makassar untuk berbagi kebahagiaan. Ratusan paket sembako dan takjil, disalurkan pengurus OSIS SMPN 6 Makassar untuk masyarakat, Jumat (7/5/2021).

Sore menjelang berbuka, berkumpul puluhan pengurus OSIS. Paket sembako yang dibungkus plastik kuning dibagikan. Ketua OSIS SMPN 6 Makassar, Mukhlisatul Amaliyah Putri, turun langsung.

Kata Mukhlisatul, kegiatan sosial ini sudah direncanakan sejak lama. Tujuannya, untuk membantu masyarakat pra sejahtera, agar mampu memenuhi kebutuhan harian, dan ikut merasakan kebahagiaan menyambut Hari Raya Idulfitri.

Baca Juga : Tumbuhkan Minat Baca Siswa, OSIS SMP 6 Makassar Menggelar Webinar Hari Buku

"Ini kami lakukan semata-mata untuk meningkatkan rasa empati dan peduli sesama. Serta meraih pahala dan keberkahan di bulan suci Ramadan ini," katanya.

Ada beberapa titik di kota Makassar yang menjadi target bagi-bagi sembako pengurus OSIS SMPN 6 Makassar. Untuk takjil, dibagikan kepada para pengguna jalan. Tidak butuh waktu lama, paket sembako dan takjil tersebut habis terbagi.

 

"Kami berharap, apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi sesama," tambah Mukhlisatul yang juga putri dari Ketua BPOKK Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni ini.

Baca Juga : Amel-Naila Resmi Dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMPN 6 Makassar

Diungkapkan Mukhlisatul, paket sembako dan takjil yang dibagikan ini, berasal dari pengurus dan sumbangan siswa SMPN 6 Makassar. Dia mengharapkan, kegiatan serupa bisa dilaksanakan lagi.

#Smpn 6 makassar