Jumat, 07 Mei 2021 22:15

Toyota Raize Resmi Mengaspal di Makassar Sabtu, Kalla Toyota Siapkan Test Driver di Mal Nipah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Raize Resmi Mengaspal di Makassar Sabtu, Kalla Toyota Siapkan Test Driver di Mal Nipah

Toyota Raize diperkenalkan di Garasi Mal Nipah sekaligus dirangkaikan dengan test drive.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Penasaran dengan Toyota Raize? Anda berkesempatan mencobanya Sabtu (8/5/2021).

Setelah diluncurkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) 30 April 2021 lalu, Toyota Raize kini hadir di Makassar.

Kalla Toyota sebagai main dealer Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara pun meluncurkan Toyota Raize di Makassar, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga : Kalla Toyota Pimpin Penjualan di Empat Provinsi

Toyota Raize diperkenalkan di Garasi Mal Nipah sekaligus dirangkaikan dengan test drive. Dua unit Toyota Raize disiapkan khusus bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive di Pintu Bugis Nipah.

"Unit Toyota SUV kian diminati di Indonesia. Untuk itu Toyota berusaha hadir melengkapi kebutuhan berkendara pelanggan setia Kalla Toyota dengan hadirnya unit SUV terbaru, Toyota Raize. Yuk, berkunjung ke Nipah dan melihat lebih dekat Toyota Raize. Selain itu, pelanggan juga bisa langsung melakukan test drive," ungkap Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

 

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada pelanggan, launching Toyota Raize dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : 52 Kali Gelar Customer Gathering Online, Kalla Toyota Bukukan 2.375 SPK Selama 2021

Seluruh hadirin diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak selama event berlangsung. Sebelum bergabung dalam acara, diwajibkan pula untuk melakukan pengecekan suhu tubuh.

Toyota Raize hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T, di mana masing-masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam.

Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

Baca Juga : Anniversary ke-5, Yaris Club Celebes Bakal Gelar Family Gathering di Malino

Untuk tipe 1.0T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021, sementara untuk tipe 1.2 akan hadir di semester ke dua tahun ini. Khusus harga yang berlaku untuk OTR Sulawesi Selatan, Toyota Raize bisa didapatkan mulai dari harga Rp227,3 juta hingga Rp273,6 juta.

Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura ini.

Dengan diluncurkannya Toyota Raize pada 30 April 2021 lalu, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.

Baca Juga : Sempat Kesulitan Masuk Gathering Online, Wanita Ini Tak Menyangka Dapat Hadiah Toyota Calya

 

#Toyota Raize #Kalla Toyota