Kamis, 06 Mei 2021 15:16

Mengganggu saat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan, Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
bu dan selingkuhan membunuh anaknya sendiri (Istimewa)
bu dan selingkuhan membunuh anaknya sendiri (Istimewa)

Seorang ibu di Bengkalis, Riau membunuh anaknya sendiri. Dia kesal anaknya mengganggu saat berhubungan intim dengan selingkuhan.

RAKYATKU.COM - Entah apa yang ada di pikiran seorang ibu muda di Bengkalis, Riau ini. Dia tega membunuh anak kandungnya sendiri. Dia merasa terganggu oleh sang anak, ketika ia sedang berhubungan badan dengan selingkuhannya.

Wanita tersebut diketahui berusia 34 tahun dan berinisial YN. Sementara pria yang merupakan selingkuhannya itu adalah RH alias Agi (32).

YN nekat menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun bersama sang kekasih gelapnya itu lantaran sang anak dianggap mengganggu ketika keduanya sedang berhubungan badan.

Baca Juga : Viral, Video Oknum Kades Adu Mulut dengan Oknum KTU Puskesmas di Wajo, Ini Kronologinya

Terungkap pula, mereka berdua sudah sering menganiaya bocah malang tersebut, mulai dari 23-25 April 2021 dilansir dari indozone.id.

Perbuatan keji tersebut terungkap setelah polisi mendapat laporan dari seorang dokter di rumah sakit yang memeriksa korban. Dokter tersebut menemui beberapa kejanggalan dari luka yang dialami sang anak.

 

Kecurigaan sang dokter semakin kuat ketika YN dan RH tampak kelabakan ketika ditanya perihal yang terjadi pada bocah 2 tahun tersebut.

Baca Juga : Pemberi Mengaku Hanya Menunggu Kematian, Penarik Becak Ini Diberi Warisan Rp2 Miliar

Kepada polisi akhirnya mereka mengakui perbuatan mereka itu yang telah tega menghabisi nyawa sang anak dengan melakukan penganiayaan terlebih dahulu.

Sponsored by MGID

YN Mengaku kesal lantaran sang anak sering menangis dan rewel ketika ia dan selingkuhannya itu sedang berhubungan badan.

Bahkan pelaku sering menyiksa sang bocah dengan menjejali cabai ke mulut korban agar berhenti menangis.

Baca Juga : Bikin Geger, Dokter Gadungan Datangi Satu per Satu Pasien sambil Katakan "Hidupmu Tak Lama Lagi"

"Tujuan RH memasukkan cabai ke mulut korban supaya tidak menangis lagi. Apabila korban tidak diam, barulah RH menampar dan mencubit tubuh korban. Selain itu, korban juga diangkat ke atas lalu di hempaskan ke lantai batu," papar Kapolres Bengkalis, AKBP masih dari sumber yang sama, Kamis (6/5/2021).

RH juga sering menarik rambut korban hingga tubuh bocah itu terangkat beberapa sentimeter lalu membantingnya ke lantai. Korban jatuh dengan posisi terduduk seperti orang sujud. Selain itu, RH juga menampar dan mencubit korban.

Sponsored by advertnative
 
#viral #pembunuhan