Selasa, 04 Mei 2021 06:24

Berbagi Sembako, Kumala Group Bagikan 1000 Paket sembako dan Makanan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berbagi Sembako, Kumala Group Bagikan 1000 Paket sembako dan Makanan

Donasi Kumala Group dibagikan ke Masjid Raya Makassar, Gereja GPIB Immanuel, Pura Giri Natha, dan Vihara Arama Budha.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dengan membawa tema "Merawat Keberagaman" Kumala Group menyalurkan 1000 paket sembako dan 1000 makanan berbuka puasa di beberapa titik Kota Makassar, Senin (3/5/2021).

Penyaluran donasi dilakukan melalui sejumlah rumah ibadah yakni di Masjid Raya Makassar, Gereja GPIB Immanuel, Pura Giri Natha, dan Vihara Arama Budha. Dimulai Senin sampai Selasa (4/5/2021). Bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan merawat keberagaman antarumat beragama.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan di bulan Ramadan ini lebih tepat untuk saling berbagi, walaupun di luar dari bulan suci ini. Karena, menurutnya, saat ini juga masyarakat masih dalam masa pandemi.

Baca Juga : Hadirkan Seri CX di Kota Daeng, Mazda Makassar: Jawab Kebutuhan Konsumen

“Bersama-sama saling membantu untuk bangkit dari keterpurukan selama pandemi. Dan kami harap bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan," ujar Ivan Pudya Sumanta.

Ivan Pudya Sumanta membeberkan, paket sembako nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena imbas dari Covid-19. Selain itu, Kumala Group juga telah menyalurkan ke beberapa yayasan di Kota Makassar.

 

"Donasi juga diberikan ke Yayasan Kasih Kanker Indonesia, Pondok Pesantren Putri Yatama Mandiri, Panti Asuhan Hisbullah, Panti Asuhan Mawaddah, dan Panti Asuhan Khusnul Khatimah," imbuhnya.

Baca Juga : New Mazda CX-3 Sport Resmi Mengaspal di Makassar, Mesin Asli dari Jepang

Group yang ada sejak tahun 1983 ini yang memiliki semangat "Your Best Partner" ingin membuktikan, bukan hanya sebagai partner yang baik untuk pelanggan ataupun rekan bisnis saja, melainkan dapat memberi manfaat yang lebih luas kepada masyarakat sekitar.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Kumala Group