Minggu, 02 Mei 2021 23:02

Hanya Empat Hari, Transaksi Public Display Kalla Toyota di Kendari Capai Rp13,8 Miliar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hanya Empat Hari, Transaksi Public Display Kalla Toyota di Kendari Capai Rp13,8 Miliar

SPK Kalla Toyota yang mencapai 44 unit dengan total transaksi tercatat Rp13,8 miliar hanya dalam empat hari.

RAKYATKU.COM,KENDARI - Masyarakat di Kota Kendari masih memiliki kesempatan untuk memiliki unit Toyota impiannya dengan DP dan angsuran ringan.

Promo ini khusus dihadirkan Kalla Toyota menjelang lebaran. Public Display Kalla Toyota di Lippo Plaza Kendari masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (2/4/2021).

Event ini digelar selama sepekan yang dimulai sejak Senin (26/4/2021). Masyarakat Sulawesi Tenggara, khususnya di Kendari pun sangat antusias mengunjungi Public Display ini.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Terbukti dengan perolehan SPK Kalla Toyota yang mencapai 44 unit dengan total transaksi tercatat Rp13,8 miliar hanya dalam empat hari atau Senin-Kamis. Adapun model-model yang sangat diminati ialah Toyota Rush, Avanza, Calya hingga Innova.

Promo yang ditawarkan kepada pelanggan dalam event ini di antaranya "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N". Melalui program ini, pengunjung dapat memiliki unit Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai dari Rp21 jutaan dan angsuran Rp3 jutaan.

Selain itu, ada banyak benefit lainnya, seperti gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack voucher part body paint/coating hingga biaya jasa service berkala.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Program yang bertajuk “Spesial PPnBM Bersama Toyota” juga tak kalah menarik. Program ini menawarkan unit Toyota New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Program ini pun memiliki berbagai benefit menarik lainnya, mulai dari gratis biaya jasa dan part, setahun asuransi, accesories+kaca film, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint/coating hingga keuntungan subsidi trade in.

"Sangat disayangkan jika Anda melewatkan promo yang kami hadirkan khusus jelang lebaran ini. Apalagi promo PPNBM 0% yang membuat harga kendaraan menjadi lebih ringan juga tak lama lagi berakhir. Kesempatan Anda masih ada, segera kunjungi Public Display Kalla Toyota di Lippo Plaza Kendari," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Tak hanya program, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi pelanggan yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Public Display.

Selain itu, Kalla Toyota juga menyiapkan berbagai macam doorprize selama Public Display, mulai dari sepeda lipat, smartphone hingga voucher belanja Ramadan.

#Kalla Toyota