Rabu, 28 April 2021 22:02

PPnBM 0 Persen Berakhir Mei, Jangan Sampai Ketinggalan Talkshow Otomotif Kalla Toyota Kamis

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PPnBM 0 Persen Berakhir Mei, Jangan Sampai Ketinggalan Talkshow Otomotif Kalla Toyota Kamis

Program PPnBM 0 persen sudah memasuki bulan kedua sejak diberlakukan dari Maret 2021.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen telah membawa angin segar bagi industri otomotif.

Keringanan harga kendaraan yang diberikan kebijakan ini berdampak positif terhadap penjualan. Namun, masa PPnBM 0 persen tak lama lagi berakhir.

Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan program ini di sisa waktu yang ada.

Baca Juga : Toyota Luncurkan All New Kijang Innova Zenix dengan Teknologi Toyota Hybrid System Generasi Ke-5

Informasi terkait PPnBM 0 persen yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan dalam Customer Gathering Online ke-46 Kalla Toyota yang mengusung tema "PPnBM 0 persen Berakhir di Mei", Kamis (29/4/2021).

Pada talkshow otomotif ini, narasumber yang dihadirkan ialah Suliadin selaku Sales Support Manager Kalla Toyota. Ia akan mengulas berbagai program menarik yang dihadirkan selama kebijakan PPnBM 0 persen diberlakukan dan masih bisa dinikmati pelanggan sampai sekarang.

 

"Kallafriends, program PPnBM 0 persen sudah memasuki bulan kedua sejak diberlakukan dari Maret 2021. Program keringanan pajak ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang hendak membeli mobil, terlebih dengan harga beli yang lebih ringan dari harga normalnya. Namun, PPnBM akan segera berakhir. Sangat disayangkan jika masyarakat melewatkan momen spesial ini," kata Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Carnaval Sukses, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak masyarakat bergabung dalam Customer Gathering Online kali ini untuk mengetahui informasi-informasi menarik seputar PPnBM 0 persen.

Sponsored by MGID

Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/Getol46.

Selain via aplikasi Zoom, gelaran ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.

Baca Juga : HUT Mal Ratu Indah, Kallafriends Bagi-Bagi Kado Spesial Puluhan Juta Rupiah

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik, salah satunya program yang bertajuk "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N". Melalui program ini, Anda bisa memiliki unit Toyota Agya atau Calya dengan angsuran mulai dari DP Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan.

Selain itu, ada pula program “Spesial PPnBM Bersama Toyota” yang khusus menawarkan New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-46.

Baca Juga : Selamat! Ini para Pemenang Lomba Penulisan dan Fotografi Spesial HUT Ke-70 Kalla

Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, emas hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online ke-45 edisi spesial pengundian grand prize 1 unit Toyota Calya dengan tema "Siapkan Kendaraan Sebelum Perjalanan Jauh", Kamis (22/4/2021) lalu.

Narasumber yang dihadirkan ialah M Noor Iqbal Yafie selaku After Sales Toyota. Adapun pemenang grand prize 1 unit Toyota Calya ialah Alfrida Batti Bone yang merupakan warga Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Pameran Otomotif Terbesar dan Meriah

 

#Kalla Toyota #PPnBM 0 persen