Selasa, 27 April 2021 13:31

Dekan Fakultas Kedokteran UMI Lakukan Visitasi di RSU Andi Makkasau

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dekan Fakultas Kedokteran UMI Lakukan Visitasi di RSU Andi Makkasau

Taufan Pawe memberikan apresiasi kepada manajemen RSUD Andi Makkasau sebagai salah satu garda terdepan dalam menekan jumlah penyebaran Covid-19.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia (UMI) Prof dr Syarifuddin Wahid bersama rombongan melakukan visitasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare.

Kunjungan itu dalam rangka sosialisasi pelaksanaan kepaniteraan klinik pada era tatanan kebiasaan baru. Seiring dengan menurunnya angka kasus Covid-19 yang ada di Kota Parepare.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi RS Andi Makkasau Parepare, Hj Mukarramah, Selasa (27/4/2020).

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

"Jadi, kami dikunjungi Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia. Kita tentu apresiasi dan bangga," ucap dia.

Dia menjelaskan, sebelum melaksanakan sosialisasi Prof dr Syarifuddin Wahid beserta rombongan juga menyempatkan diri meninjau pelayanan poli rawat jalan dan fasilitas pendukung yang ada di Rumah Sakit Umum Andi Makkasau.

"Rombongan beliau menyempatkan diri meninjau langsung sistem pelayanan kami," katanya.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

Sejumlah pejabat manajemen Rumah Sakit tipe B tersebut turut mendampingi, di antaranya Ketua Dewan Pengawas RSUD Andi Makkasau H Minhajuddin Ahmad; Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr H Ibrahim Kasim; serta dr Mahyuddin, ketua tim koordinator pendidikan RSUD Andi Makkasau.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe sebelumnya memberikan apresiasi kepada manajemen RSUD Andi Makkasau sebagai salah satu garda terdepan dalam menekan jumlah penyebaran Covid-19.

"Kita sekarang sudah dalam zona hijau. Ini berkat kerja-kerja Dinas Kesehatan dan RSUD Andi Makkasau, tapi kita jangan lengah dan tetap menerapkan prokes ketat," pesannya.

Baca Juga : Perampok di Parepare Gasak Uang dan Puluhan Karton Rokok, Receiver CCTV Turut Dibawa Kabur

 

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare