Minggu, 25 April 2021 07:02

Antusiasme Masyarakat Tinggi, Gebyar e-KTA NasDem Diundur ke Mei

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Antusiasme Masyarakat Tinggi, Gebyar e-KTA NasDem Diundur ke Mei

Gebyar e-KTA untuk acara bagi-bagi hadiah diundur ke tanggal 3 Mei.

RAKYATKU.COM - Gebyar e-KTA NasDem yang semula dijadwalkan akan diumumkan pada 25 April, secara resmi diundur.

Hal ini dilakukan oleh panitia mengingat antusias warga Kota Makassar yang beramai-ramai bergabung dengan Partai NasDem usai pendaftaran kartu tanda anggota dibuka secara online dengan format e-KTA.

Dari jadwal awal tanggal 25 selanjutnya gebyar e-KTA untuk acara bagi-bagi hadiah diundur ke tanggal 3 Mei.

Baca Juga : Terima Hadiah, Senangnya Pemenang Gebyar E-KTA Nasdem

"Antusiasme masyarakat juga begitu tinggi masih mendaftar sampai minggu depan," kata Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu dalam keterangannya, Sabtu (24/4/2021).

NasDem Makassar, lanjut Cicu tidak mau melewatkan momentum warga Makassar yang ingin gabung partai besutan Surya Paloh itu. Untuk itu gebyar e-KTA yang awalnya akan dilakukan di 25 April diundur ke tanggal 3 Mei 2021.

"Panitia terus memantau antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Baik yang datang secara langsung ke kantor DPD NasDem Kota Makassar maupun yang secara online," tambahnya.

Baca Juga : Bukti Nyata Semakin Diminati, Pemegang E-KTA Partai Nasdem Sudah Capai 72 Ribu

Gebyar e-KTA menyiapkan hadiah beragam dan menarik. Ada tiga unit sepeda motor, lima unit kulkas, lima unit televisi, lima unit mesin cuci, lima buah ponsel, 10 buah kipas angin, 10 buah setrika, 10 buah dispenser, dan 10 buah rice cooker, bagi pemilik e-KTA NasDem yang beruntung.

Untuk mendaftar dan memiliki e-KTA NasDem juga sangat mudah. Caranya, mengunjungi web partai NasDem di https://digital.NasDem.id. Atau mendaftar langsung di Sekretariat DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettrani No 5, samping Hotel Claro.

 

Penulis : Syukur
#Gebyar e-KTA NasDem #Gebyar E-KTA NasDem Makassar