Sabtu, 24 April 2021 20:02

Kalla Toyota Catat 7.166 SPK, Warga Manggala Menangkan Grand Prize Satu Unit Toyota Calya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Catat 7.166 SPK, Warga Manggala Menangkan Grand Prize Satu Unit Toyota Calya

Pemenang grand prize adalah Alfrida Batti Bone, warga Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota membukukan 7.166 SPK selama periode 1 Januari-22 April 2021.

Selain berbagai program menarik, Kalla Toyota menyiapkan grand prize 1 unit Toyota Calya dalam kurun waktu tersebut. Telah diundi dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-45, Kamis (22/4/2021).

Peserta yang berhak mengikuti pengundian grand prize ialah pelanggan yang termasuk dalam daftar SPK dan telah melakukan Delivery Order (DO) selama selama periode 1 Januari-22 April 2021.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Adapun pemenang grand prize ialah Alfrida Batti Bone yang merupakan warga Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Customer Gathering Online kali ini memang berlangsung sangat meriah karena adanya pengundian grand prize. Bahkan, peserta yang bergabung via Zoom mencapai 1.281 partisipan.

Di luar dari jumlah tersebut, tim Cabang Kalla Toyota dan ratusan pelanggan juga melakukan nonton bareng di wilayah masing-masing, mulai di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah hingga Sulawesi Tenggara.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Selain grand prize, Kalla Toyota juga melakukan pengundian doorprize berupa sepeda lipat yang dimenangkan Ermita Sari Dg Masese yang merupakan pelanggan asal Kota Palu.

Selain itu, ada pula doorprize berupa smartwatch dimenangkan oleh Alimuddin dan smartphone oleh Ahmad Fauzan yang keduanya merupakan pelanggan asal Kota Makassar serta voucher belanja senilai Rp1,5 juta dimenangkan Mustamin yang merupakan pelanggan asal Kabupaten Bone.

“Selamat dan terima kasih kepada pemenang undian. Semoga terus setia menggunakan layanan dan produk Kalla Toyota. Begitu pun dengan pelanggan lainnya yang telah berpartisipasi dalam acara ini, kami mengucapkan banyak terima kasih. Tetap nantikan berbagai program dan layanan menarik dari Kalla Toyota," tutur Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Selama April 2021, pelanggan masih dapat menikmati program "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N". Melalui program ini, pelanggan dapat memiliki unit Toyota Agya dan Calya dengan DP mulai dari Rp20 jutaan serta angsuran Rp2 jutaan.

Selain DP dan angsuran ringan, ada banyak benefit lainnya yang ditawarkan dalam program ini, seperti gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack. Selain itu, gratis pula subsidi trade in, voucher part body paint/coating, dan biaya jasa service berkala.

Selain itu, ada pula program Spesial PPnBM Bersama Toyota yang manawarkan New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp6 jutaan.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Program ini pun menawarkan berbagai benefit menarik lainnya, mulai dari gratis biaya jasa dan part, setahun asuransi, accesories+kaca film, compliment Covid-19, welcome pack, voucher part body paint/coating hingga keuntungan subsidi trade in.

"Kalla Toyota juga tentunya masih menyiapkan grand prize dan berbagai doorprize menarik bagi pelanggan yang melakukan SPK selama periode program. Khusus untuk April-Juni 2021, ada grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit sepeda motor Benelli Motobi 152. Jadi, tunggu apa lagi, segera melakukan pembelian dan nikmati berbagai layanan dan benefit yang telah kami siapkan," ungkap Mifta.

 

#Kalla Toyota