Kamis, 22 April 2021 19:02

Bagi-Bagi Masker, Satlantas Polres Gowa Imbau Masyarakat Tidak Mudik Lebaran

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kegiatan Satlantas Polres Gowa di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (22/4/2021).
Kegiatan Satlantas Polres Gowa di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (22/4/2021).

Ini adalah bagian dari Operasi Keselamatan 2021. Terlaksana agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

RAKYATKU.COM, GOWA - Personel Satlantas Polres Gowa dipimpin Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas sekaligus membagikan masker kepada pengendara roda dua maupun roda empat di Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (22/4/2021).

Selain membagikan masker, personel Satlantas Polres Gowa juga memberikan imbauan kepada masyarakat melalui papan bicara, membentangkan spanduk, dan membagikan brosur berisi pesan untuk tidak mudik Lebaran Idulfitri tahun ini.

Mustari menjelaskan, ini adalah bagian dari Operasi Keselamatan 2021. Terlaksana agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga : Hendak Kembali ke Rumah Usai Bekerja, Motor Pak Tani di Gowa Ternyata Sudah Hilang

"Kami dari Satlantas Polres Gowa akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat. Kami sangat berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri, keluarga, dan orang lain dengan cara mematuhi protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik," ucap Mustari.

Penulis : Lisa Emilda
#Satlantas Polres Gowa #Polres Gowa