Kamis, 22 April 2021 14:43

Dukung Resetting ASN di Pemkot Makassar, Mendagri: Lakukan dengan Cara yang Menyentuh

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tito Karnavian
Tito Karnavian

Mendagri mengatakan, staf dan ASN harus mengimbangi kecepatannya dari program-program yang digagas Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Menteri Dalam Negeri, Prof Tito Karnavian menilai program yang dipaparkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sangat baik dan luar biasa.

Mantan Kapolri ini mendukung penuh resetting RT-RW dan ASN seperti camat, lurah yang bakal dilakukan Pemerintah Kota Makassar.

Hal itu dikatakan saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Balai Kota Makassar, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga : Pemulihan Ekonomi Harus Seiring Pengendalian Pandemi, Mendagri: Jangan Malu Sampaikan Data Riil

"Ke depannya bapak wali kota akan resetting pegawai atau ASN. Kami tetap mendukung penuh, tapi tentunya dilakukan cara-cara menyentuh hati," tegasnya.

Menurut dia, wali kota ini yang dipilih oleh rakyat harus didukung untuk memajukan Makassar. Staf dan ASN harus mengimbangi kecepatannya dari program-program yang digagas Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

 

Baca Juga : Tak Ada Opsi Pilkada Serentak 2020 Ditunda

"Olehnya itu, Kemendagri mensupport kepentingan sumber daya pegawainya. Harus satu visi dan pikiran sama wali kotanya," ujarnya.

Apalagi, Pilkada Makassar sudah selesai dan rakyat telah memilih wali kotanya.

"Saya ingin Kota Makassar cepat untuk bangkit dan melaju. Sebab kota ini sangat penting dan menjadi percontohan di Indonesia. Saya hadir di sini untuk memberikan motivasi percepatan pemerintah," ungkapnya.

Baca Juga : Tak Ada Opsi Pilkada Serentak 2020 Ditunda

 

#mendagri #Tito Karnavian