Kamis, 22 April 2021 14:01

Lantamal VI Lintas Agama Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan KRI Nanggala-402

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lantamal VI Lintas Agama Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan KRI Nanggala-402

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP turut hadir dalam doa bersama untuk KRI Nanggala-402.

RAKYATKU.COM -- Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengelar doa bersama usai apel khusus di Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI, Kamis (22/4/2021).

Doa bersama digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Personel mendoakan keselamatan kru dan non ABK kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak.

Doa bersama tersebut pimpin Ketua Takmir Masjid Mako Lantamal VI, Letkol Laut (KH) Muhammad Asad, MMar Pol.

Baca Juga : Lahir 7 Hari Setelah Kapal Selam Tenggelam, Warganet Sebut Putri Kru KRI Nanggala-402 Ini Sangat Mirip Ayahnya

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr Benny Sukandari, SE, MM, CHRMP turut hadir.

 

"Semoga KRI Nanggala-402 segera ditemukan kembali semua ABK dan non ABK yang sedang berada di dalam KRI Nanggala-402 kembali dengan aman dan selamat. Semoga selalu dilindungi oleh Allah subhanahu wata'ala. Aamiin," ujar Danlantamal VI.

Baca Juga : KRI Nanggala-402 Telat Ditemukan, Ternyata Kapal yang Digunakan Mencari Kurang Canggih

Sementara itu, secara bersamaan personel Lantamal VI yang beragama Nasrani juga melaksanakan doa bersama untuk keselamatan KRI Nanggala-402 bertempat di halaman Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, doa tersebut dipimpin Koptu TTU Joko W.

Turut hadir dalam doa bersama tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y Rudy Sulistyanto, SE, para asisten Danlantamal VI, kakanwil Lantamal VI, dansatrol Lantamal VI, danyonmarhanlan VI, serta para kadis dan kasatker Lantamal VI.

#KRI Nanggala-402