Kamis, 22 April 2021 09:22

Lupakan Kekalahan di Semifinal, PSM Makassar Optimis Tundukkan PSS Sleman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syamsuddin Batola
Syamsuddin Batola

PSM siap bekerja keras untuk merebut juara ketiga Piala Menpora 2021.

RAKYATKU.COM -- PSM Makassar telah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSS Sleman dalam lahan perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021.

Kekalahan dramatis pada laga semifinal saat menghadapi Persija jakarta yang pada saat itu harus takluk dengan skor 3-4 dalam drama adu penalti telah dilupakan oleh Pasukan Ramang.

Hal tersebut disampaikan pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola setelah memimpin latihan di Lapangan Sapen, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga : Jelang laga PSM v PSS, Syamsuddin Umar: PSM Kuat Bertahan, Lemah dalam Penyerangan

"Setelah kita menyelesaikan pertandingan semifinal, ada waktu istirahat beberapa hari. Kami mulai lagi latihan untuk menyiapkan tim untuk perebutan juara ketiga," kata Syamsuddin.

"Anak-anak juga saya lihat sudah melupakan hasil semifinal lalu," sambungnya.

 

Olehnya itu Syamsuddin pun optimis bisa mengalahkan PSS Sleman sehingga ia menekankan kepada pemainnya untuk bekerja keras lagi.

Baca Juga : Perebutan Juara 3, Pemain PSM Makassar Punya Motivasi Tinggi Taklukkan PSS Sleman

"Saya sebagai seorang pelatih selalu optimis di setiap pertandingan. Saya tekankan kepada pemain untuk kerja keras lagi," tuturnya.

Sponsored by MGID

PSM Makassar akan menghadapi PSS Sleman dalam laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (24/4/2021).

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Usman Pala
#psm v pss sleman #Piala Menpora 2021