Selasa, 20 April 2021 14:58

Wali Kota Danny Semangati Korban Kebakaran di Jalan Badak

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Danny Semangati Korban Kebakaran di Jalan Badak

Dannymemerintahkan satgas Kecamatan Mamajang untuk membersihkan puing-puing sisa akibat musibah kebakaran.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberikan semangat dan menyapa korban kebakaran di Jalan Badak Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang, Selasa (20/4/2021).

Danny berpesan agar korban lebih tabah menghadapi cobaan di Ramadhan ini.

"Sabar ki, ini cobaan kita bersama. Saya sudah memerintahkan Dinsos dan BPBD untuk membantu ki dan menyiapkan dapur umum," ucap Danny.

Baca Juga : Kenangan Indah yang Bikin Sedih, Keajaiban di Balik Kebakaran di Jalan Tinumbu

Setelah itu, Danny yang didampingi Ketua Tim penggerak PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail langsung memerintahkan satgas Kecamatan Mamajang untuk membersihkan puing-puing sisa akibat musibah kebakaran beberapa hari lalu tersebut.

"Saya tidak mau lihat, masih ada puing-puing sisa kebakaran yang belum dibersihkan. Ini tugas satgas kami dalam lingkup Kecamatan Mamajang," tegasnya.

 

Sementara itu, warga korban kebakaran Bonto Biraeng, Sitti Aryati mengaku terharu atas kunjungan dan perhatian Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Baca Juga : Tinjau Kebakaran di Tinumbu, Wali Kota Makassar Tegaskan Akan Aktifkan Kembali Peka Rong

Ia juga tak kuasa menahan tangisnya, pasca kebakaran yang menghabiskan rumahnya.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali beliau (Danny Pomanto, Red) datang menjenguk kami. Walau padat jadwalnya. Apalagi bapak wali kota kami kenal memang peduli sekali dengan rakyatnya. Tidak salah kami memilih beliau," ungkapnya.

#danny pomanto #kebakaran