Selasa, 20 April 2021 14:02

Bukti Nyata Semakin Diminati, Pemegang E-KTA Partai Nasdem Sudah Capai 72 Ribu

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bukti Nyata Semakin Diminati, Pemegang E-KTA Partai Nasdem Sudah Capai 72 Ribu

Gebyar E-KTA NasDem Makassar itu menyediakan beragam hadiah menarik.

RAKYATKU.COM - Partai NasDem di Kota Makassar semakin memikat masyarakat. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang berlomba-lomba ingin jadi kader dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Buktinya, dalam program e-KTA yang hingga saat ini sudah mencapai kurang lebih 72 ribu pemegang e-KTA.

NasDem di Kota Makassar juga masih menggelar gebyar e-KTA dimana pemegang e-KTA tersebut berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik mulai dari HP hingga sepeda motor.

Baca Juga : Terima Hadiah, Senangnya Pemenang Gebyar E-KTA Nasdem

Gebyar e-KTA NasDem Makassar akan kami undi pada tanggal 25 April nanti. Khusus untuk para pemegang e-KTA,” kata Ketua Bappilu DPD NasDem Kota Makassar, Mario David, Selasa (20/4/2021).

Tak hanya itu, menurut Mario, semangat dari gebyar e-KTA ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang memegang e-KTA.

Semua warga Makassar, lanjut ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar itu, berkesempatan mengikuti gebyar e-KTA ini. Syaratnya pun cukup mudah, yakni memiliki e-KTA NasDem sebagai syarat utama.

Baca Juga : Antusiasme Masyarakat Tinggi, Gebyar e-KTA NasDem Diundur ke Mei

“Ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kita kepada masyarakat yang sudah berbondong-bondong ingin jadi kader Partai NasDem. Jadi warga Makassar yang belum memiliki e-KTA NasDem silakan daftar,” tambah Mario.

Untuk mendaftar dan memiliki e-KTA NasDem juga sangat mudah. Caranya, mengunjungi web Partai NasDem di https://digital.nasdem.id atau mendaftar langsung di sekretariat DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettrani Nomor 5, samping Hotel Claro.

Gebyar E-KTA NasDem Makassar itu menyediakan beragam hadiah menarik. Seperti tiga unit sepeda motor, lima unit kulkas, lima unit televisi, lima unit mesin cuci, lima buah ponsel, 10 buah kipas angin, 10 buah setrika, 10 buah dispenser, dan 10 buah rice cooker.

Penulis : Syukur
#Gebyar E-KTA NasDem Makassar