Minggu, 18 April 2021 15:01

Tiap Hari Takjil Berbeda, Hotel Raising juga Tawarkan Promo Kamar Rp275 Ribu

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tiap Hari Takjil Berbeda, Hotel Raising juga Tawarkan Promo Kamar Rp275 Ribu

Hotel Raising yang terletak di Jalan Prof. Abdurahman Basalamah dulunya Racing Center cukup unik di bulan suci Ramadan ini. Pasalnya, hotel ini menawarkan menu takjil yang berbeda tiap harinya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Raising yang terletak di Jalan Prof. Abdurahman Basalamah dulunya Racing Center cukup unik di bulan suci Ramadan ini. Pasalnya, hotel ini menawarkan menu takjil yang berbeda tiap harinya.

Sales Executive Hotel Raising, Iyan mengatakan hal ini menjadi prioritas bagi management untuk menghadirkan menu takjil yang berbeda. Apalagi harga yang ditawarkan hanya Rp35 ribu nett per pax.

"Kita tahu masyarakat Makassar kalau buka dengan menu itu terus akan merasa bosan. Makanya kami menghadirkan tiap hari dengan menu takjil yang berbeda," ujar Iyan kepada Rakyatku, Minggu (18/4/2021).

Walaupun tiap hari berbeda, hanya ada satu isi menu yang tak diganti, yaitu kurma. Kurma sejatinya sangat cocok dimakan saat waktu berbuka puasa.

"Para orang terdahulu kita, Nabi, dan Rasulullah tidak pernah lupa untuk memakan kurma. Karena kita tahu khasiat kurma sangat banyak untuk tubuh kita. Makanya Hotel Raising tetap menyelipkan buah kurma setiap harinya," jelas Iyan.

 

Selain promo takjil, Hotel Raising juga menawarkan promo kamar yang dimulai dari harga Rp275 ribu nett per malam sudah termasuk sahur ataupun sarapan untuk dua orang.

"Sedangkan untuk harga Rp310 ribu nett per malam sudah termasuk sahur ataupun sarapan dan takjil untuk dua orang," bebernya.

Dalam menjaga keamanan para tamu yang hadir, Hotel Raising sangat berkomitmen untuk menjaga kebersihan ditiap sudut agar terhindar dari virus Covid-19.

"Setiap harinya kami selalu mensterilkan area hotel seperti lobi, ruang tunggu, restoran, lift dan kamar-kamar dengan menyemprotkan cairan disinfektan," tegas Iyan.

Penulis : Gilang Ramadhan
#hotel raising