Rabu, 14 April 2021 20:02

PWI Parepare-Barru Apresiasi Pelayanan Vaksinator RSUD Andi Makkasau

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PWI Parepare-Barru Apresiasi Pelayanan Vaksinator RSUD Andi Makkasau

RSUD Andi Makkasau

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare-Barru menyampaikan apresiasi atas pelayanan vaksinator RSUD Andi Makkasau.

Menurut pelaksana tugas Ketua PWI Parepare-Barru, Andi Muliadi vaksinator rumah sakit rujukan di utara Sulsel ini yang terdiri dari delapan orang ini, ramah dan cekatan.

"Vaksinatornya ramah dan kita dilayani dengan cepat sehingga kami yang divaksin merasa nyaman," aku Andi Muliadi.

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

Dari pengamatan dia, pelayanan dan kedisiplinan ditunjukkan para vaksinator, baik sebelum ramadan maupun saat ramadan tidak ada yang berubah.

"Biasanya kan petugas kalau ramadan, kadang molor atau terlambat masuk kantor, tapi di sini (RSUD Andi Makkasau) tidak. Jadwal vaksinasi tetap dibuka pada pukul 08.00 pagi seperti pada vaksin dosis pertama sebelum ramadan dan alhamdulillah betul mereka datang tepat waktu," kata Pak Mul, sapaan karib dia.

Andi Muliadi menuturkan, sekira 40 orang lebih Anggota PWI Parepare-Barru yang menerima vaksin di RSUD Andi Makkasau. "Pada vaksin dosis kedua, ada yang vaksin hari ini dan ada juga besok," imbuhnya.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

Terpisah, Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau, Mukkaramah mengaku jika pihaknya terus berbenah guna meningkatkan seluruh layanan.

"Jadi tidak hanya vaksinasi, kita terus berusaha memberikan yang maksimal terhadap seluruh layanan di RSUD," tandasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare