Minggu, 11 April 2021 12:22

31 Sudirman Suites Hadirkan Promo Menarik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
31 Sudirman Suites Hadirkan Promo Menarik

Program Marvelous Spring hadir untuk mempermudah masyarakat dalam mengetahui promo-promo yang dihadirkan 31 Sudirman Suites dan tentu saja informasi mengenai proyeknya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Program Marvelous Spring hadir untuk mempermudah masyarakat dalam mengetahui promo-promo yang dihadirkan 31 Sudirman Suites dan tentu saja informasi mengenai proyeknya.

Marvelous Spring menawarkan opsi sistem pembayaran baru bernama Priority Investment Program, sebuah kerjasama perusahaan dengan Bank OCBC NISP. Melalui program ini, pembeli
mendapatkan bebas biaya KPA, subsidi asuransi jiwa, auto-approval (nasabah prioritas), dan juga bunga mulai dari 3.5 persen untuk tahun pertama. Selain program pembayaran baru, terdapat juga promo free logam mulia disetiap pembelian unit.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim turut menyampaikan program Marvelous Spring ini untuk menjadikan sebagai sarana penyampaian informasi terkini dari proyek 31 Sudirman Suites sekaligus pemenuhan komitmen perusahaan terhadap pembeli.

"Pada kesempatan ini pula saatnya publik yang masih ragu untuk berinvestasi, untuk mematangkan keputusannya karena harga akan naik terhitung dari 12 April 2021. Jika melakukan transaksi dalam waktu dekat, dengan harga yang masih tetap, akan mendapatkan juga promo-promo menarik," ucap Reagan Halim.

Pada hunian Private Residence ini, terdapat 256 unit suites yang terdiri dari 46 unit tiga bedroom Private Suites, 20 unit tiga bedroom Premier Suites, dan 190 unit dua Bedroom Suites. Dengan range harga Rp2,1 miliar hingga Rp4,8 miliar.

Diketahui, PT Indonesian Paradise Property Tbk bersama anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti menghadirkan 31 Sudirman Suites yang dibangun di atas lahan seluas 3.750 m2 di jalan Sudirman kota Makassar.

"Tidak hanya menghadirkan hunian apartemen mewah di tengah kota, proyek ini juga berintegrasi dengan hotel bintang 4 Hyatt Place yang pertama kalinya hadir di Indonesia," beber Reagan Halim.

Reagen Halim mengakui dimasa pandemi ini pihaknya mengupayakan pembangunan tetap berjalan, agar tidak mengecewakan konsumen yang telah jauh hari telah melakukan pembayaran.

"Komitmen ini diharapkan dapat membantu memantapkan kepercayaan publik terhadap perusahaan. Informasi mencakup progress pekerjaan yang terhitung dari bulan April tahun 2021, telah mencapai lantai 5 dengan penjualan mencapai 50 persen," kata Reagan Halim.

Untuk mengenal perusahaan lebih jauh lagi, silahkan kunjungi situs www.theparadise-group.com atau follow @indonesian_paradise_property di Instagram dan @inppgroup di facebook.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Program Marvelous Spring