Sabtu, 10 April 2021 20:02

Public Display Kalla Toyota di MaRI Tawarkan Promo DP Rp20 Jutaan dan Angsuran Rp2 Jutaan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Public Display Kalla Toyota di MaRI Tawarkan Promo DP Rp20 Jutaan dan Angsuran Rp2 Jutaan

Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa satu unit Toyota Calya yang akan diundi pada 22 April 2021.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kalla Toyota menggelar Public Display di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), 9-18 April 2021.

Berbagai program menarik ditawarkan dalam event ini. Mulai dari DP Rp20 jutaan, angsuran Rp2 jutaan, hingga PPnBM nol persen.

Program ini bertajuk "Lebaran Bah-Agya Bersama Calya-N". Selain DP dan angsuran ringan, ada banyak benefit lainnya yang ditawarkan dalam program ini, seperti gratis insurance 1 tahun, compliment Covid-19, accesories, dan welcome pack. Selain itu, gratis pula subsidi trade in, voucher part body paint/coating, dan biaya jasa service berkala.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

"Kami kembali hadir menawarkan program terbaik ini bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Kami berharap pameran ini dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait produk dan promo khusus dari Kalla Toyota," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tak hanya program, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa satu unit Toyota Calya yang akan diundi pada 22 April 2021. Oleh karena itu, pelanggan diharapkan tak melewatkan kesempatan ini dan segera melakukan pembelian unit.

Kemudian, ada pula lucky dip senilai ratusan juta rupiah untuk customer yang melakukan pemesanan kendaraan. Selama Public Display, Kalla Toyota juga menggelar challenge berhadiah exclusive, seperti sepatu Compass, airpods, MI Band 5, power bank, voucher belanja, portable speaker, boneka, tumbler, pengharum mobil, t-shirt, tempat tisu, hingga alat makan set.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Selain pembelian unit Toyota, pelanggan juga dapat melakukan konsultasi terkait aftersales dan juga melakukan trade in atau tukar tambah.

Hadirnya promo "PPnBM 0%, Saatnya Beli Toyota" juga makin memudahkan pelanggan untuk memiliki unit Toyota dalam Public Display.

Program ini juga menawarkan angsuran mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99 persen. Kalla Toyota juga memberikan perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

#Kalla Toyota