Sabtu, 10 April 2021 14:34

Peduli Pers, Wali Kota Parepare Diganjar Penghargaan di PWI Awards

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufam Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufam Pawe.

PWI Awards ini menjadi penghargaan ke-187 yang ditorehkan Taufan Pawe untuk Kota Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, kembali dianugerahi penghargaan atas prestasinya. Kali ini, karena kepeduliannya terhadap pers dan profesionalisme wartawan, Taufan Pawe mendapatkan penghargaan pwi">PWI Awards 2021.

Penghargaan diserahkan langsung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari, didampingi Ketua PWI Sulsel, Agus Salim Alwi Hamu, saat pelantikan pengurus PWI Sulsel periode 2021--2026 di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (10/4/2021).

Ketua PWI Pusat, Atal S Depari, membanggakan dan mengapresiasi semua peraih penghargaan PWI Awards. Salah satu yang disebut Atal adalah Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

"Wali Kota Parepare ini saya baru ketemu. Beliau ini dapat penghargaan Hari Pers Nasional. Dari 10 kabupaten/kota di Indonesia, salah satunya adalah Parepare yang dapat penghargaan,” ungkap Atal.

Apresiasi sama diungkap Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi. Agus menyebut Taufan Pawe sebagai seorang sahabat yang peduli terhadap pers di Sulsel, khususnya Parepare. Apalagi dalam waktu dekat, kata dia, Parepare juga akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang menjadi program utama PWI Pusat dan PWI Sulsel.

“Selamat kepada Wali Kota Parepare atas penghargaan PWI Awards karena kepeduliannya terhadap pers,” kata Direktur Utama Harian Fajar ini.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

PWI Awards ini menjadi penghargaan ke-187 yang ditorehkan Taufan Pawe untuk Parepare.

Selain Parepare, pejabat dan kepala daerah lainnya yang mendapat penghargaan PWI Awards adalah Plt Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kajati Sulsel, Wali Kota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Maros, Bupati Bantaeng, Bupati Luwu Timur, Bupati Wajo, dan Bupati Pinrang. 

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #Pemkot Parepare #PWI