Jumat, 09 April 2021 09:39

Ikan Nila Utuh Ditemukan Dalam Usus Pria Ini, Diduga Masuk Lewat Anus

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ikan Nila Utuh Ditemukan Dalam Usus Pria Ini, Diduga Masuk Lewat Anus

Ikan nila tersebut, ditemukan di antara ujung bagian usus besar dan anus.

RAKYATKU.COM - Seorang pria asal China, mengeluh sakit perut. Ternyata ada ikan nila di dalam organ tubuhnya.

Ikan nila yang kira-kira sepanjang 30-40 centimeter tersebut, ditemukan di dalam rektrum, organ yang letaknya di antara ujung bagian usus besar dan anus.

Dalam sebuah video, diperlihatkan tenaga medis yang berhasil mengeluarkan ikan nila dari usus besar. Sebelumnya mereka sangat terkejut sebab ukuran nila yang dikatakan masuk melalui anus tersebut cukup besar. Sehingga tenaga medis harus membedah usus pasien supaya ikan dapat dikeluarkan.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Pasien mengaku bahwa awalnya dia duduk di atas ikan nila sehingga ikan masuk melalui anus. Ia juga berusaha untuk mengeluarkan nila tersebut dari anusnya, namun karena tidak sanggup pasien yang enggan disebutkan namanya itu, terpaksa pergi ke rumah sakit terdekat.

Saat di rumah sakit ia mengaku telah menduduki ikan nila dan menyebabkan ikan masuk melalui anusnya. Antara percaya dan tidak, saat melakukan rontgen dokter memang melihat ikan berada dalam tubuh pasien. Sehingga para tenaga medis bergegas untuk melakukan operasi.

Perawat dalam video mengatakan bahwa ikan nila yang berhasil diambil itu sangat bau. Pasien diketahui sedang menjalani masa pemulihan setelah operasi.

#viral #aneh #ikan nila