Kamis, 08 April 2021 14:02

Siapkan Bassang untuk Tamu, Whiz Prime Hasanuddin Makassar Akan Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Siapkan Bassang untuk Tamu, Whiz Prime Hasanuddin Makassar Akan Bagi-Bagi Takjil kepada Pengendara

Selain melayani tamu dengan menu bassang, Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga berencana bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas depan hotel.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar sedikit berbeda dengan hotel-hotel yang ada di Kota Daeng. Keunikan tersebut karena menghadirkan menu berbuka puasa khas Makassar, yaitu bassang.

Bassang sendiri merupakan bubur yang terbuat dari jagung ketan dengan citarasa manis dan dihidangkan panas. Salah satu juga kuliner yang sangat digemari masyarakat Makassar.

General Manager Whiz Prime Hasanuddin, Moch Ikhsan R.F menjelaskan mengapa memilih menu berbuka puasa dengan menghadirkan bassang lantaran kuliner yang satu ini menjadi primadona juga di saat bulan puasa.

Baca Juga : Whiz Prime Hasanuddin Makassar Rayakan HUT ke-7, Luncurkan Promo Menginap Hanya Rp160 Ribu dan Paket buka Puasa Rp75 Ribu

"Selain bassang, kami juga memiliki promo menginap bagi tamu setia kami yang pastinya sangat spesial," ucap Moh Ikhsan RF, Kamis (8/4/2021).

Dengan mengambil tema Berkah Ramadan Room Package, harga yang diberikan Whiz Prime Hasanuddin Makassar adalah Rp280 ribu nett per kamar ataupun malam.

"Para tamu sudah mendapatkan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang serta gratis takjil, gratis WiFi dan fasilitas lainnya. Paket kamar ini berlaku untuk periode menginap 12 April sampai 11 Mei 2021," beber Ikhsan sapaan karibnya.

Baca Juga : Usung Tema Nusantara Colourful, Whizprime Hasanuddin Ajak Tamu Rayakan Malam Tahun Baru, Cek Harga Promonya

Selain itu, Whiz Prime Hasanuddin Makassar juga memiliki promo Paket Buka Puasa All You Can Eat yang ditawarkan dengan harga mulai Rp55 ribu per orang.

"Para tamu juga dapat menikmati berbagai menu Indonesia dengan hidangan khas Makassar, dari makanan pembuka, takjil, hidangan utama, minuman segar, hingga tersedianya menu BBQ yang lezat," tutur Ikhsan.

Menu berbuka Paket Buka Puasa All Youu Can Eat ini dapat dinikmati di Malino Restaurant lantai 3 di Whiz Prime Hasanuddin Makassar. Menariknya, di sekitar lobi hotel akan ada jajanan pasar yang siap memfasilitasi tamu hotel.

Baca Juga : Festive Session Sambut 2022, Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar Harap Sektor Pariwisata Terus Membaik

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni Berkah Ramadan, Whiz Prime Hasanuddin Makassar diharapkan akan selalu konsisten berbagi keberkahan dengan memberikan pelayanan terbagi bagi para tamu serta menyediakan berbagai promosi menarik selama bulan Ramadan yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua orang," kata Ikhsan.

Ikhsan menambahkan, selama bulan suci Ramadan, pihaknya akan membagikan takjil secara cuma-cuma bagi pengendara yang melintas di depan Whiz Prime Hasanuddin Makassar.

Hotel yang memiliki sertifikat Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) ini tetap menegaskan, selama promo bulan suci berlangsung selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan tegas.

Penulis : Gilang Ramadhan
#Hotel Whiz Prime Hasanuddin Makassar