Rabu, 07 April 2021 21:05

Sambut Ramadan 2021, IM3 Ooredoo Luncurkan Kampanye Silaturahmi Tanpa Henti

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sambut Ramadan 2021, IM3 Ooredoo Luncurkan Kampanye Silaturahmi Tanpa Henti

Pelanggan Indosat bisa menikmati potongan harga 33 persen bila membeli paket favorit Freedom Internet sensasi kuota 50 GB.

RAKYATKU.COM -- Melalui kampanye Ramadan, IM3 Ooredoo mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga silaturahmi dengan kerabat dan keluarga.

Sebagai bentuk dukungan IM3 Ooredoo, pelanggan dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40 persen.

Promo ini bisa didapatkan di aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Catat Kenaikan Trafik Data 24 Persen di Momen Nataru

Melalui kampanye ini, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh dalam webinar zoom, Rabu (7/4/2021) mengatakan, IM3 Ooredoo terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan memberikan berbagai keuntungan lebih dari Freedom Internet.

Dengan demikian, masyarakat Indonesia dapat memaknai Ramadan dan tetap terhubung lebih lama dengan mereka yang terdekat, baik keluarga maupun kerabat, tanpa terbatas kuota.

Baca Juga : Nataru, Indosat Ooredoo Siapkan Kapasitas Jaringan 44 Petabyte per Hari

VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Tepi Aditia, menjelaskan bahwa promo diskon hingga 40 persen pada paket Internet Freedom ini sudah tersedia mulai Rabu (7/4/2021).

Misalnya, pelanggan Indosat bisa menikmati potongan harga 33 persen bila membeli paket favorit Freedom Internet sensasi kuota 50 GB dari harga normal Rp150 ribu, pelanggan hanya perlu membayar Rp100 ribu karena benefit diskon.

"Bila dirasa kurang, pelanggan bisa membeli paket favorit Freedom Internet sensasi kuota 100 GB, dengan harga setelah diskon 40 persen menjadi Rp150 ribu, selain mendapatkan potongan harga, pelanggan yang membeli paket Internet Freedom ini juga mendapatkan benefit lainnya, termasuk masa aktif yang sama 30 hari, 100 persen kuota utama, bebas internetan 24 jam, dan bisa digunakan dimana saja," katanya.

Baca Juga : 54 Tahun Indosat Ooredoo ‘Bi54 Bangkit Bersama’ Memberdayakan dan Mengubah Indonesia Menjadi Bangsa Digital

"Bagusnya paket Freedom Internet itu karena dia simpel, 100 persen kuota utama, bisa digunakan di mana saja, bisa untuk apa aja, kapan saja, sepuasnya," kata Tepi.

Di samping itu, Tepi mengatakan, pelanggan Indosat juga tak perlu khawatir pulsanya tersedot ketika kuota internetnya habis, hal ini karena adanya fitur Pulsa Safe.

Selain pelanggan, Indosat juga menyediakan promo khusus bagi pengguna internet yang ingin beralih menggunakan Indosat Ooredoo.

Baca Juga : Bangkitkan Sektor Pertanian, Perdagangan, dan Pariwisata Lokal dengan Layanan 5G Indosat Ooredoo

Tepi menjelaskan, bagi calon pengguna Indosat, ada promo Kartu Perdana Freedom Internet 8 GB yang bisa dipilih.

Dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana ini, pelanggan baru berkesempatan mendapatkan kuota internet tambahan hingga 24 GB dalam setahun.

Hanya dengan melakukan pengisian pulsa minimal Rp10 ribu atau beli paket data mingguan setiap bulan, pelanggan bisa dapat bonus kuota tambahan 1GB. Adapun pilihan lain dengan mengisi pulsa minimal Rp20 ribu atau beli paket data bulanan setiap bulan, bisa mendapatkan bonus kuota tambahan 2GB.

Baca Juga : Jaringan 4G Indosat Ooredoo Mudahkan Kuliah Daring, di Bawah Kaki Gunung Sekalipun

Dalam kesempatan yang sama, SVP of Brand & Management Strategy Indosat Ooredoo,Fahroni Arifin mengatakan kampanye Silaturahmi Tanpa Henti ini didukung oleh iklan TV yang bercerita tentang tradisi Ramadan dan jalinan silaturahmi yang tak pernah putus serta tak lekang oleh jarak dan waktu.

“Untuk melengkapi kampanye ini, IM3 Ooredoo kembali berkolaborasi dengan musisi Sal Priadi, meluncurkan lagu berjudul Bulan Yang Baik yang bertemakan kerinduan, untuk bisa bersama dengan mereka yang berada diluar jangkauan, serta mengekspresikan betapa pentingnya berada dekat dengan yang paling berharga,” tutup Fahroni.

Penulis : Lisa Emilda
#Indosat Ooredoo #Freedom Internet