Rabu, 07 April 2021 15:37

Grab-Dinkes dan PMKIT Kerjasama Genjot Vaksinasi untuk Pekerja Sektor Publik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grab-Dinkes dan PMKIT Kerjasama Genjot Vaksinasi untuk Pekerja Sektor Publik

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan Makassar, bekerjasama dengan Grab dan Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur (PMKIT) melaksanakan vaksinasi yang ditujukan untuk pekerja publik di berbagai sektor. Termasuk pemuka agama dan sektor transportasi yang mencakup mitra pengemudi dan pengantaran Grab.

RAKYATKU.COM - Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan Makassar, bekerjasama dengan Grab dan Persatuan Masyarakat Kristen Indonesia Timur (PMKIT) melaksanakan vaksinasi yang ditujukan untuk pekerja publik di berbagai sektor. Termasuk pemuka  agama dan sektor transportasi yang mencakup mitra pengemudi dan pengantaran Grab.

Vaksinasi dilaksanakan di Mall Phipo Atrium Makassar pada 6-8 April 2021 dan diresmikan oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan, dalam hal ini diwakili oleh Drs. Muhammad Firda, M.Si, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Setda Provinsi Sulawesi Selatan. Hadir juga Wali Kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, yang juga hadir untuk meninjaujalannya pemberian vaksin kepada warga Makassar.

Dalam melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat selama masa pandemi. Kami berharap mereka dapat lebih nyaman dan aman beraktivitas, berkat perlindungan dari vaksin Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan secara disiplin.

Baca Juga : Wacana Resetting, Nasir Rurung Harap RT/RW Fokus Berkerja dan Tidak Gampang Terprovokasi

Sebelumnya, Grab telah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, dan Dinas Kesehatan setempat untuk menghadirkan pusat vaksinasi di Bali, Banten, Jawa Barat, Palembang, Solo, dan Pekanbaru.

Pusat vaksinasi Grab dijalankan dengan pendekatan teknologi dengan menargetkan pekerja publik di sektor transportasi umum, transportasi online, pariwisata maupun lansia.  Dengan pendekatan 3-in-1 yang mencakup layanan Drive-Thru untuk mobil dan motor serta layanan Walk-In, Grab memberikan pilihan layanan yang inklusif bagi masyarakat Indonesia.

 

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan layanan harian yang berarti bagi pelanggan. Saat ini, Grab telah diunduh di lebih dari 214 juta perangkat mobile, memberikan akses pada jutaan mitra pengemudi, mitra merchant dan agen.

Baca Juga : Pemkot dan DPRD Makassar Tanda Tangani RPJMD 2020/2021

Grab menawarkan beragam layanan on-demand di Asia Tenggara, termasuk solusi mobilitas, pengantaran makanan, paket serta barang belanjaan, mobile payment, dan layanan finansial di 428 kota di delapan negara. (www.grab.com)

#grab #pemkot makassar