Kamis, 01 April 2021 16:41

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Tiba di Makassar, Akan Kunjungi Gereja Katedral

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
M. Azis Syamsuddin disambut oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, bersama pengurus Golkar Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin.
M. Azis Syamsuddin disambut oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, bersama pengurus Golkar Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin.

Azis Syamsuddin bersama anggota Fraksi Golkar akan mengunjungi lokasi peristiwa bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Jalan Kajaolalido dan para korban di Rumah Sakit Bhayangkara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua DPR RI, M. Azis Syamsuddin, bersama rombongan Anggota DPR RI tiba di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (1/4/2021).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu disambut oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, bersama pengurus Golkar Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin.

Juru Bicara Golkar Sulsel, Zulham Arief, mengatakan Azis Syamsuddin bersama anggota Fraksi Golkar akan mengunjungi lokasi peristiwa bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Jalan Kajaolalido dan para korban di Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Apresiasi Capaian Kafilah Sulsel di STQ

"Insyaallah sebentar sore ini Bapak Azis beserta rombongan DPR RI lainnya mengunjungi lokasi peristiwa bom di Kota Makassar," kata Zulham Arief.

Wakil Sekretaris Bidang Komunikasi Golkar Sulsel ini mengapresiasi kunjungan Azis Syamsuddin beserta rombongan ke lokasi bom bunuh diri.
Hal ini merupakan bentuk perihatin dan keseriusan anggota DPR RI dalam mengutuk terorisme yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

"Apalagi beliau berada Komisi III yang membidangi hukum, HAM, dan keamanan yang memang konsen akan hal ini," ucapnya.

Baca Juga : Pinjol Ilegal Marak, Wali Kota Parepare Imbau Waspada

Sementara anggota Fraksi Golkar DPR RI terlihat hadir di antaranya Hamka B Kady dan Muhammad Fauzi, Supransyah.

Sponsored by advertnative
 
#golkar sulsel #taufan pawe #M. Azis Syamsuddin