Kamis, 01 April 2021 12:02

Pria Ini Tembak Mati Pacar karena Takut Tertular Covid-19

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Sebuah revolver yang berisi dua selongsong peluru bekas dan tiga peluru ditemukan di dekat jasada Patrick.

RAKYATKU.COM - Patrick Jesernik dan Cheryl Schriefer telah menjalani tes Covid-19. Hasil tes tersebut menunjukkan mereka negatif dari virus corona. Meski demikian, Patrick tetap khawatir akan terpapar virus dari sang pacar.

Sekitar pukul 20.00, Wakil Sherif County Will mendatangi sebuah kediaman di Lockport Township, sekitar 30 mil barat daya Chicago. Seluruh jendela dan pintu terkunci rapat dari dalam. Para deputi dan anggota pemadam kebakaran pun merangsek masuk ke rumah tersebut.

Jasad Patrick dan Cheryl ditemukan tergeletak tak bernyawa di rumah tersebut. Pada jenazah mereka terdapat tanda-tanda cukup jelas yang berupa luka di kepala mereka, sebagaimana yang diungkap oleh kantor Sheriff yang dikutip oleh NBC News via keepo.me.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Adapun Patrick dan Cheryl sudah hidup bersama selama enam tahun, demikian menurut juru bicara kantor Sheriff, Cathy Hoffmeyer. Sebuah revolver yang berisi dua selongsong peluru bekas dan tiga peluru ditemukan di dekat jasada Patrick.

Tidak ada tanda-tanda perlawanan karena rumah Patrick dan Cheryl tampak rapi. Seorang pria di tempat kejadian mengatakan bahwa orangtua Patrick memintanya untuk memeriksa kondisi Patrick karena tidak mendapatkan kabar darinya.

“Pemeriksaan alamat dilakukan oleh para detektif yang tidak menerima panggilan sebelumnya untuk layanan terkait perselisihan domestik,” ujar pihak kantor Sheriff.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

“Pemeriksaan kedua individu yang meninggal juga dilakukan yang menunjukkan kontak polisi yang sangat terbatas,” imbuhnya.

Anggota keluarga Patrick dan Cheryl pun akhirnya tiba di TKP. Pihak berwenang mengatakan bahwa Patrick takut ia dan kekasihnya terpapar virus corona setelah dua hari sebelumnya mereka melakukan tes.

Otopsi yang dilakukan menetapkan Patrick dan Cheryl meninggal dunia karena luka tembak di bagian kepala. Kematian Patrick ini didakwa sebagai kasus pembunuhan. Patrick meninggal karena luka tembak yang disebabkan oleh dirinya sendiri dan kematiannya ditetapkan sebagai bunuh diri.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Kantor Sheriff mengatakan selama pandemi ini menyebar, sebagian besar kantor layanan panggilan menerima laporan perselisihan domestik atau rumah tangga.

“Sebagai pengingat, jika ada yang menjadi korban dari situasi kekerasan dalam rumah tangga, Pengadilan County Will tetap buka untuk individu yang membutuhkan perintah perlindungan.” ujar pihak kantor Sheriff.

#viral