Senin, 29 Maret 2021 20:26

Target Menang Pemilu 2024, Nasdem Kuatkan Struktur Partai Hingga RT/RW

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Target Menang Pemilu 2024, Nasdem Kuatkan Struktur Partai Hingga RT/RW

Untuk menatap pesta politik di mendatang saat ini partai Nasdem fokus untuk membangun kekuatan akar rumput di masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Umum partai Nasdem, Ahmad Ali mengatakan, Rakorwil yang dilaksanakan di beberapa wilayah sebagai upaya untuk menatap pesta politik 2024 mendatang. 

"Target kami menang 2024. Sakit jiwa jika mau menang dan hanya berdiam diri. Kami ingin meraih mimpi dengan kerja nyata," kata Ahmad Ali, Senin 29/3/2021 di Makassar.

Ahmad Ali mengatakan, partai politik merupakan kompetisi untuk mendapatkan kekuasaan. Hanya saja, baginya bukan hanya kekuasaan, namun yang terpenting adalah bagaimana memberikan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Mantan Sekda Sulsel Abdul Latief Tutup Usia, DPW Nasdem Sulsel Ikut Berduka

"Sebagai parpol selalu kekuasan untuk kesejahteraan, tidak bisa lepas dari itu. Kita di Nasdem selalu mengutamakan kesejahteraan rakyat. Bagaimana lahirkan kesejahteraan," tambahnya.

Untuk menatap pesta politik di mendatang saat ini partai Nasdem fokus untuk membangun akar rumput di masyarakat. Tak hanya pada tataran kabupaten dan kota, namun juga sampai ke tingkat RT/RW.

 

"Kami masih fokus membangun struktur partai. Semua desa, RT/RW bendera Nasdem berdiri di sana yang nantinya akan jadi mesin di Pemilu dan Pilkda," sebutnya.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Bekali Peserta Rakorwil NasDem Sulsel Soal Pendanaan Partai

Adapun terkait pemilihan Gubernur Sulsel mendatang ia mengatakan masih terbuka lebar. Namun ia memastikan siapapun yang akan diusung merupakan orang yang berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat.

"Pertanyaan adalah, ada apa dengan gubernur sekarang. Kita lihat gubernur bagus tidak. Kalau bagus kenapa harus diganti. Jika tidak bagus, kita cari yang lain yang lebih bagus," jelasnya.

"Sekarang kita fokus konsolidasi internal. Apakah dorong kader. Semua ada kemungkinan. Siapapun yang diusung nanti adalah orang yang komitmen terhadap kesejahteraan rakyat. Minimal jangan tinggalkan hutang janji ke rakyat yang nantinya akan jadi beban kami," katanya.

Penulis : Syukur
#NasDem Sulsel